Najmul Lantik Koordinator Pemenangan se-Kecamatan Tanjung

BERPOSE: Koordinator Pemenangan Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Tanjung berpose usai dilantik oleh Balon Bupati KLU Najmul Akhyar, Minggu (21/6) kemarin. (IST FOR RADAR LOMBOK)
BERPOSE: Koordinator Pemenangan Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Tanjung berpose usai dilantik oleh Balon Bupati KLU Najmul Akhyar, Minggu (21/6) kemarin. (IST FOR RADAR LOMBOK)
Advertisement

TANJUNG–Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Najmul Akhyar melantik koordinator pemenangan Kecamatan Tanjung dan koordinator pemenangan desa se-Kecamatanan Tanjung di Dusun Orong Bromo, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Minggu (21/6). Tepatnya di halaman rumah salah satu tokoh Desa Sigar Penjalin, Lalu Safwan Hadi. “Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Minggu, 21 juni 2020, saya dengan resmi melantik Saudara-Saudara sebagai koordinator kecamatan dan koordinator desa pada pemilihan umum kepala daerah tahun 2020. Saya percaya bahwa Saudara-Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang dibebankan,” ujar Najmul saat melantik para koordinator pemenangan.

Dalam pelantikan ini, panitia menerapkan protokol kesehatan; berkoordinasi dengan Satgas Covid 19 KLU. Semua yang hadir melakukan cuci tangan, tes suhu tubuh, serta menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam arahannya saat pelantikan, Najmul menegaskan kepada seluruh tim yang hadir supaya dalam melaksanakan tugas berkampanye maupun silaturahmi, haruslah memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Kendatipun pekan lalu, KLU menjadi zona hijau, karena sudah nol kasus positif covid-19. Di mana semua pasien yang terjangkit sudah sembuh dan dipulangkan. “Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua,” doa dari Ketua DPC Demokrat KLU ini.

Turut hadir dalam pelantikan ini, beberapa tokoh masyarakat Desa Sigar Penjalin. Kemudian beberapa tokoh muda Demokrat atau tim pemenangan dari kecamatan lain seperti Habibullah dari Desa Dangiang. Kemudian dari Kecamatan Gangga hadir Kamardi Arif dan lainnya.

Sejauh ini, Najmul sudah melaksanakan pelantikan koordinator pemenangan di dua kecamatan. Yakni Bayan dan Tanjung. Di Bayan sendiri, terbagi menjadi dua zona, Bayan Barat dan Timur, sehingga dilantik Koordinator Pemenangan Bayan Barat dan Bayan Timur.

Habibullah mengatakan, SK partai untuk Najmul masih berproses di DPP masing-masing partai. Sejumlah partai pun dipastikan kuat akan mendukung didasarkan atas progres komunikasi yang intens dilakukan. Misalnya Demokrat, PPP, PAN, NasDem, Golkar, dan PBB. “Kami yakin rekomendasinya akan keluar dalam waktu dekat ini dikarenakan beberapa bulan lagi akan dibuka pendaftaran,” jelasnya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid