Najmul : Fokus Saya Saat Ini Masyarakat KLU

Najmul Ahyar

MATARAM — Bupati Lombok Utara, Najmul Ahyar salah satu sosok yang  disebut – sebut memiliki peluang atau kans diusung di pilkada NTB 2018.

Partai politik pun melirik dan sejumlah pihak memberikan dukungan bagi Najmul Ahyar maju berkompetisi. Diminta tanggapan terkait hal tersebut, Najmul menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi  dukungan bagi dirinya maju di pilkada NTB 2018. " Saya terima kasih atas dukungan itu,'' katanya kepada Radar Lombok melalui WhatsApp, Senin kemarin (9/1).

Dalam alam demokrasi, menurutnya, siapapun berhak berkomentar dan menyampaikan aspirasi dan harapan terkait sosok bakal calon gubernur di pilkada NTB. Kendati demikian, Najmul menegaskan, ia sama sekali belum pernah berpikir maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di NTB pada pilkada 2018. Pasalnya, dengan tugas dan tanggung jawab sudah diamanahkan dan dipercayakan masyarakat Kabupaten Lombok Utara (KLU) membuat dirinya lebih memilih fokus dan berkonsentrasi dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Lombok Utara.

Yang terpenting saat ini, kata Najmul, bagaimana dirinya bisa memberikan kemanfaatan secara lebih luas bagi masyarakat di kabupaten Lombok Utara." Prioritas saya saat ini adalah kemanfaatan bagi masyarakat di KLU," ucapnya.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Ia menegaskan, dirinya sangat mencintai masyarakat dan daerah kabupaten Lombok Utara. Sebab itu, ia akan mendedikasikan dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan daerah kabupaten Lombok Utara. " Saya akan berikan terbaik bagi masyarakat dan daerah KLU," imbuhnya.

Najmul pun enggan berandai – andai jika nanti parpol melamar dirinya sebagai bakal calon gubernur di pilkada NTB 2018." Tidak usahlah kita berandai – andai. Fokus saya sekarang bagi masyarakat KLU,'' lugasnya.

Terkait ada sinyal dari TGH Zainul Majdi  yang dikabarkan memberi restu, ia mengaku sama sekali tidak mengetahui hal tersebut. Bahkan ketika disinggung soal kedatangan di Bima di lokasi banjir bandang, Najmul menegaskan bahwa aktivitasnya murni untuk aksi sosial dan kemanusiaan.

Selama di lokasi banjir, jelasnya, ia mengaku sama sekali tak berbicara politik. Ia dating hanya membawa bantuan untuk korban yang dilanda musibah.

Sebelumnya Ketua Bappilu DPD PDIP NTB, Made Slamet, mengatakan, Bupati Lombok Utara Najmul Ahyar, salah satu putra terbaik NTB dilirik PDIP sebagai salah satu bakal calon gubernur yang  peluang didukung dan diusung di pilkada NTB 2018. " Sosok Najmul Ahyar adalah salah satu terjaring di PDIP memiliki kans diusung di Pilkada NTB,''  kata  anggota DPRD Provinsi NTB. (yan/flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut