Najmul Akhyar Daftar di NasDem, PBB, dan PAN

IST/ Ketua DPC Demokrat KLU H Najmul Akhyar saat berjalan kaki menuju Kantor PAN KLU. Dari kiri-kanan tampak ia didampingi Ketua BMI NTB Habibullah, tokoh adat Bayan Raden Gedarif, Presiden EF Endri Susanto, dan Anggota DPRD KLU Kardi, serta para kader Demokrat dan NW. Tampak bendera NW dikibarkan.

Dikawal Presiden EF dan Ketua BMI NTB

TANJUNG–Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lombok Utara (KLU) H Najmul Akhyar mendaftar ke tiga partai sekaligus, Sabtu (19/10) lalu. Yakni PAN, NasDem, dan PBB.

Najmul bersama tim dari partai dan relawannya berangkat pukul 12.30 WITA, kemudian bergegas ke NasDem, berlanjut ke PBB sekitar pukul 13.30 WITA, baru setelah itu ke PAN. “Alhamdulillah hari ini saya bersama tim mendaftar di tiga partai politik untuk menyerahkan berkas persyaratan sesuai dengan yang ditentukan,” ujar Najmul didampingi istri Hj. Rohani Najmul dan Sekretaris DPC Demokrat KLU Burhan M Nur beserta jajaran Demokrat.

Dalam rombongan Najmul, tampak tokoh agama, tokoh masyarakat, Presiden Endri’s Foundation Endri Susanto, Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) NTB Habibullah, Ketua Karang Taruna KLU Sinarto. Najmul sendiri ingin mendaftar ke semua partai politik, membentuk koalisi besar. Ia ingin bersama-sama membangun komitmen kerja sama dengan partai lain demi suksesnya Pilkada 2020. Karena semakin banyak partai yang digandeng maka semakin banyak teman untuk bekerja dan berpikir.

Najmul sendiri menyakini, komitmen partai dalam konteks pilkada sebagai upaya mengejar kemenangan, serta mewujudkan kepentingan masyarakat, yang ingin adanya kemajuan dan perubahan, serta keadilan yang baik ke depan untuk masyarakat.

Seperti diketahui, saat ini bakal calon yang muncul ke permukaan bukan hanya mantan Bupati KLU Djohan Sjamsu, melainkan juga Wakil Bupati KLU Sarifudin. Bagaimana melihat itu? Terkait hal tersebut, Najmul memandang positif. Artinya banyak yang memiliki kepedulian bersama terhadap KLU. “Hari ini kami sudah memenuhi persyaratan berkas pendaftaran kepada tiga partai politik dengan harapan ke depan bisa bersedia menjadi partai pengusung,” harapnya.

Ketua BMI NTB Habibullah mengatakan, pihaknya selaku sayap Demokrat dari kalangan muda mendukung penuh pencalonan Najmul dan akan bekerja keras untuk memenangkan kedua kalinya dalam Pilkada 2020.

Dengan mendaftar di banyak partai, BMI lanjutnya, optimistis akan semakin banyak dukungan pula untuk Najmul. Dan itu akan mempermudah jalannya program ke depan untuk membuat KLU bangkit kembali setelah gempa Agustus 2018. “Untuk menang kami sangat optimistis dan tidak ragu-ragu dalam berjuang. Gerakan BMI sendiri dalam mendukung perjuangan Pak Najmul 2020 ini. Kami sudah merekrut anggota BMI sampai ke desa-desa yang ada di KLU. Dengan Begitu maka akan mempermudah jalannya perjuangan kita untuk merebut kemenangan yang kedua kali,” pungkasnya. (flo/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid