Nabung Rp 20 Ribu di Arofahmina Bisa Berangkat Umrah

Arofahmina
Nanang R.R (FAISAL HARIS/RADAR LOMBOK)

MATARAM – PT Arofahminah  Trour dan Travel Umrah dan Haji Plus memberikan kemudahan kepada masyarakat agar bisa menunaikan ibadah umrah. Hanya dengan menabung Rp 20 ribu perhari bisa berangkat umrah ke tanah suci.

Pimpinan Arofahminah  Trour dan Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok, Nanang R.R mengatakan tidak ada alasan umat Islam sulit menunaikan ibadah umrah, asalkan ada niat dan mau berusaha. Sebab pada prinsipnya  ketika ingin berangkat umrah masyarakat bisa menabung. Secara filosofi Arofahminah adalah seluruh umat islam Indonesia ini harus bisa umrah, karena tidak ada alasan tidak punya uang.

“Kami memberikan kemudahan untuk masyarakat agar bisa umrah dengan cara menabung Rp 20 ribu per hari selama tiga tahun dan setelah lunas bisa diberangkat.  Bahkan kita juga memberikan kemudahan  waktu pemberangkatan bisa fleksibel,” kata Nanang, Rabu kemarin (31/7).

Nanang menjelaskan, dengan paket nabung Rp 20 ribu per hari bisa berangkat umrah. Pertama, masyarakat memilih paket yang sudah disediakan di Arofahminah dengan proses nabung. Program nabung Rp 20 ribu per hari adalah nomor satu yang harus dilakukan jamaah dan dia harus tentukan mau berapa hari dengan mengambil harga yang mana sesuai dengan paket yang ada.

“Kenapa kita tiga tahun dan kenapa kita pilih Rp 20 ribu per hari. Karena, Rp 20 ribu adalah angka yang ideal menurut orang Indonesia. Mereka menabung itu di rekening masing-masing, bukan rekening perusahaan kami,” jelasnya.

Selanjutnya, harga paket yang sudah dipilih bersifat mengikat. Misalnya jamaah mau nabung per hari ini kemudian mengambil harga Rp 25 juta, ini tidak akan bisa berubah sampai lunas serta tidak ada biaya tambahan dikenakkan. Ketika jamaah ingin mendaftarkan diri untuk berangkat umrah, perusahaan tetap memberikan kemudahan, seperti DP harga minimal Rp 500 ribu, bahkan tanpa DP pun bisa.

Selain itu, lanjut Anang, paket dan jadwal keberangkatan umrah Arofahminah sudah terjadwal dengan baik. Bahkan kalau ada satu orang yang mendaftar, tetap memberangkatkan sesuai dengan jadwal keberangkatkan. Secara global misalnya, jamaah memilih paket yang ada Arofahminah, seperti super hemat, hemat, gold menggunakan maskapai Saudi Airlines langsung Madinah dan peket khusus turun Jeddah dengan paket Super hemat, Plus tour.

“Jika pesawat Saudi Airlines, paket super hemat, hemat, gold yang membedakan hanya hotel saja, bintang, 5, 4, 3 dan jumlah hari,” ujarnya.

Ia menambahkan, jamaah umrah yang berangkat bersama Arofahminah akan mendapatkan layanan maksimal. Mulai dari hotel dekat, bisa ibadah secara nyaman, berangkat tepat waktu, ibadah maksimal dengan umrah 4 x miqat, terbang langsung madinah, selalu didampingi pembimbing ibadah.

“Kita juga membina jamaah, setalah mendaftarkan umrah selama menabung. Memberikan pengajian, ada kajian, sepirit dan motivasi ketika sudah teregistrasi mendaftar,” terangnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid