Mutasi Besar-besaran di Pemkab Lobar akan Digelar Desember

DILANTIK : Bupati H. Fauzan Khalid saat melantik ratusan administrator dan pengawas di aula Pemkab Lobar belum lama ini. (Ist/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Sebanyak 146 pejabat administrator dan pejabat pengawas dilantik oleh Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid beberapa waktu lalu. Mereka terdiri dari 27 pejabat administrator (eselon III), 103 pejabat pengawas (Eselon IV) serta 16 fungsional di lingkungan Pemkab Lombok Barat. Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Barat nomor 594/821/105/BKD-PSDM tahun 2021 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

BACA JUGA :  Sekotong Triathlon Digelar Awal Bulan Depan

Bupati menyampaikan pelantikan, mutasi jabatan naik, jabatan turun itu merupakan sesuatu yang yang biasa di dunia birokrasi bahkan di semua bidang pekerjaan.

Untuk itu ia berharap apapun kondisi saat ini untuk tetap memberikan yang terbaik sesuai tugas di tempat masing- masing.

Fauzan berkeyakinan dalam konteks ini akan mampu bahkan lebih mampu untuk sungguh- sungguh memberikan yang terbaik melebihi dari tugas, fungsi dan kewajiban.

“ Apa yang menjadi tujuan dibentuknya negara, bangsa dan daerah ini dengan cepat direalisasikan,” harapnya.

BACA JUGA :  Pol PP Temukan Beberapa Sekolah di Lobar Tetap Gelar PTM

Kemudian khusus bagi pejabat yang dilantik yang konteks penanganan Covid-19 Fauzan berpesan agar langsung berkoordinasi berinteraksi dengan rekan-rekan yang ada baik di tingkat kecamatan maupun di Dinas Kesehatan.

Selanjutnya setelah dilakukan penyederhanaan birokrasi kata Fauzan, hasilnya akan disetor ke pusat. Setelah itu di akhir Desember nanti akan ada lagi mutasi besar-besaran. (ami)