Musprov PSSI Diserahkan ke Exco

PSSI

MATARAM–Anggota Excutive Committee (Exco)  Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB, H. Rumaksi akhirnya ikut angkat bicara terkait molornya pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI NTB. Ini karena hingga kini masih belum ada kejelasan kapan akan dilaksanakan agenda tersebut.

“Kita sudah serahkan sepenuhnya kepada Pak Mohan Roliskana. Apalagi beliau juga anggota Exco PSSI NTB,’’ ungkapnya, Jumat (31/3).

Andai Mohan Roliskana sudah menetapkan jadwal pelaksanaan Musprov, dipastikan pihaknya akan mengamini. Anggota Exco PSSI NTB disebutnya berjumlah 8 orang. Dari semua anggota Exco disebutnya sudah sepakat menggelar Musprov.

[postingan number=3 tag=”pssi”]

Rumaksi lalu menyebut 8 orang yang masuk anggota Exco tersebut. Mereka yakni, Mohan Roliskana, Imam Safi’i Barijadit, Suharto, Wahyu, Farid, Chairul Bahtiar dan dirinya.

Selain itu, pihaknya juga mengakui keadaan dunia sepakbola di NTB tengah mengalami kemunduran. Karena itu, lewat Musprov diharapkan aka nada perubahan positif terhadap persepakbolaan di NTB.

Terpisah, pemerhati sepakbola NTB, Muhammad Jaelan mengatakan, apa yang disampaikan H. Rumaksi sangatlah benar. Pihaknya pun mendukung agar proses Musprov disegerakan.

Bukan hanya itu, pihaknya yakin jika sudah menggelar Musprov, formulasi baru untuk membangkitkan dunia sepakbola di NTB akan tumbuh dengan sendirinya. ‘’Bahkan kita mengharapkan  siapapun yang menjadi ketua PSSI NTB agar mampu untuk membeli sekretariat agar koordinasi jelas,’’ ucapnya.

Jika nantinya, diantara figur tersebut tidak mau membuat secretariat, pihaknya siap menjadi calon ketua PSSI NTB. Dari itu, dipastikan sekertariat akan ada untuk digunkakan mengurus surat menyurat organisasi tersebut. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid