Musim Penghujan, Polytron Tetap Optimis

PAMERAN: Salah satu sudut pameran berbagai produk Polytron di Mall Panakukang.

MATARAM—Jaman sekarang, siapa sih yang tidak menggunakan perabot elektronik? Alat elektronik kini bukan lagi perangkat mewah, sudah dapat dipastikan di setiap rumah pasti memiliki kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser atau bahkan AC.

Bahkan Kulkas saat ini pun sudah menjadi kebutuhan utama, karena selain dapat menjaga tekstur makanan dan minuman, nyatanya kulkas juga dapat menjaga kandungan gizi yang terkandung dalam makanan dan minuman.

Seperti Kulkas Belleza 2 dari Polytron, yang kini fiturnya makin lengkap dengan 4D Quick Freezing, dimana inovasi ini mampu mendinginkan kulkas dari segala penjuru secara menyeluruh dari empat sisi, sehingga pendinginan dan pembuatan es menjadi lebih cepat.

“Perabot seperti televisi dan AC banyak dijumpai lebih dari satu, dan sebagian besar pengguna juga memasangnya di kamar tidur. Nah…? Untuk memenuhi kebutuhan akan AC yang selalu meningkat tiap tahunnya, Polytron juga kembali merilis AC Neuva Ice yang penuh inovasi, lebih cepat dingin  dan hemat konsumsi listriknya,” kata Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron, dalam press release yang diterima Radar Lombok, Rabu (14/12).

Menurutnya, Polytron Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh  teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Sedangkan pada mesin cuci Zeromatic Belleza, perabot ini memberikan kemudahan pada penggunanya,  Easy to Operate yang disematkan di dalamnya cukup dengan satu sentuhan dan proses mencuci pun langsung berjalan, dimulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik.

BACA JUGA :  Polytron Beri Penghargaan Tantowi-Liliyana

Fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan  MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan di-operasikan.

Untuk meningkatkan sales AC dan mesin cuci, Polytron ramaikan akhir tahun ini dengan  meng-intensifkan program-program yang sudah berjalan di toko-toko dan pameran, misal untuk pameran di Mall Panakkukang Makassar yang dimulai 10 – 17 Desember 2016, Polytron gencarkan program trade in, hadiah langsung  dan gratis  instalasi untuk setiap pembelian AC Neuva Ice. Dan  hadiah langsung berupa deterjen/sabun cuci, softener dan cover/penutup mesin cuci untuk setiap pembelian mesin cuci Zeromatic Belleza.

“Zeromatic Belleza lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya  rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” tambah Shasa Eva Marisah, selaku PR dari Polytron.

“Target penjualan untuk Indonesia bagian timur memang tidak sebesar Jabodetabek. Namun Polytron optimis di musim penghujan, penjualan  AC dan mesin cuci  tetap tinggi selama pameran tersebut,” tutup Tekno. (yop)