Musdalub PSSI NTB Agustus

MATARAM—Agenda Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dipastikan berlangsung Agustus mendatang. Namun agenda ini tergantung dari kesediaan para pengurus organisasi tersebut.

“Kita sudah berkoordinasi dan konsultasi dengan PSSI pusat untuk agenda Munaslub,” ungkap Sekretaris PSSI NTB, Muhazam Fadli, Selasa (14/6).

BACA JUGA :  Kisah Kades Mareje Induk Raih Penghargaan Kapolda NTB

Dalam konsultasinya, jelasnya, agenda yang dilaksanakan agustus ini akan dihadiri semua pengurus PSSI di daerah. Kehadiran para pengurus untuk mengganti tampuk pimpinan PSSI yang kini dipimpin La Nyalla Mattalitti.

Usai Munaslub nanti, sambungnya, pihaknya baru bisa mengganti tampuk pimpinan PSSI di NTB. Pelaksanaan Musdalub PSSI NTB diperkirakan bulan Oktober atau November mendatang. “yang pasti setelah Munaslub dilaksanakan,” jelasnya.

BACA JUGA :  ASITA NTB Digugat Rp 510 M

Lambannya proses pergantian ketua di tubuh PSSI NTB, jelasnya, lantaran pihaknya masih terkendala dengan pendanaan. Jika dana untuk PSSI sudah keluar dari Pemprov NTB dipastikan agenda itu sudah bisa dilaksanakan. (cr-adi)