Musda Demokrat Belum Dijadwalkan DPP

TGH Mahally Fikri (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat NTB hingga saat ini belum terlaksana. Kendati pada awalnya, DPP menargetkan Musdah tuntas September. “Belum ada jadwal dari DPP,” kata Ketua DPD Demokrat NTB TGH Mahally Fikry, kepada Radar Lombok, Jumat kemarin (17/9).

Diungkapkan, untuk peraturan organisasi (PO) musda sudah lama diterima DPD. Tinggal jadwal saja yang belum dikeluarkan DPP. Karena DPP masih fokus menghadapi gugatan Kubu Moeldoko. Namun demikian, ia menegaskan pihaknya siap menggelar Musda, kapanpun sesuai jadwal diterbitkan DPP. “Kita siap saja, kapanpun diminta DPP,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Warga KLU Geruduk Kemenag NTB

Adapun kepengurusan DPD Demokrat NTB akan berakhir pada awal 2022 mendatang. Pihaknya optimis Musda akan tetap terlaksana sebelum berakhir 2021. Karena awal 2022, sudah mulai dilakukan verifikasi partai politik oleh KPU sebagai persyaratan untuk mengikuti Pemilu 2024. “Konsolidasi internal harus tuntas 2021 ini,” lugasnya.

BACA JUGA :  Dewan Klungkung Apresiasi Peningkatan PAD KLU

Soal apakah dirinya akan mencalonkan diri di Musda, Mahally masih memilih enggan mengumbar. “Belum saatnya saya umumkan,” tandas Ketua Komisi V DPRD NTB ini. (yan)