Muazzim Dikabarkan Tunjuk Najamudin Jadi Sekretaris DPW

TANCAP GAS: Usai dipilih oleh tim formatur menjadi Ketua DPW PAN NTB dalam Muswil ke-V, Muazzim Akbar langsung tancap gas menyusun kepengurusan.(AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD NTB Najamudin Mustapha dikabarkan ditunjuk sebagai Sekretaris DPW PAN NTB periode 2020-2025 menggantikan Hasbullah Muis.
Terkait hal tersebut, Ketua DPW PAN NTB terpilih, Muazzim Akbar mengaku, pihaknya masih menggodok nama-nama yang masuk dalam kepengurusan. Siapa menjabat apa belum final. “Kepengurusan masih kita godok,” ucap mantan anggota DPRD NTB ini.

Muazzim mengaku tak ingin tergesa-gesa dalam menyusun kepengurusan, kader yang diberi amanah harus memiliki kompetensi dan rekam jejak yang baik sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada partai. Dan sebagai ketua DPW terpilih, Muazzim punya hak prerogatif menyusun kepengurusan. “Kita akan pilih kader-kader terbaik,” imbuhnya.

Soal Najamudin yang disebut-sebut sebagai sekretaris DPW, Muazzim mengaku, mantan Ketua DPW PKB NTB itu punya kompetensi dan rekam jejak yang baik. Apalagi pernah dua periode jadi Ketua DPW PKB NTB. Tentu kompetensi dan pengalamannya sangat diperlukan untuk bersama-sama membesarkan PAN di NTB.

Namun Muazzim meminta kepada semua pihak agar bisa bersabar; menunggu proses penyusunan kepengurusan. Pihaknya menargetkan kepengurusan DPW segera tuntas. Sehingga DPP bisa menerbitkan SK kepengurusan yang baru. “Siapa menjabat apa, baru kita katakan final jika sudah ada SK kepengurusan dari DPP,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumya272 CPNS Terima SK Pengangkatan
Berita berikutnyaAnggota Dewan Loteng Soroti Bantuan Seribu Sapi