Muaythai NTB Segera Gelar Musprov

MI NTB: Ketua MI NTB, H. Izzul Islam berpose bersama para atlet Muaythai NTB, usai berhasil mempersembahkan medali pada ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) beberapa waktu lalu (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Dapat ddipastikan, dalam waktu dekat ini Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (Cabor) Muaythai Indonesia (MI) NTB akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov). Rencana pergantian pengurus akan dilaksanakan di Sandik, pada tanggal 9 April 2017 mendatang.

Ketua MI NTB, H. Izzul Islam mengatakan, dalam agenda Musprov nanti pihaknya sudah menyiapkan laporan pertanggung jawawan (LPJ) selama menahkodai MI NTB. “Saya sudah siapkan materi-materi yang akan dilaporkan oleh Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/Kota),” katanya kepada Radar Lombok, Kamis (6/4).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Untuk diketahui, sejauh ini persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah maksimal. Bahkan saat ini baginya, jika nanti diminta oleh pengurus yang lain untuk menahkodai MI NTB kembali, maka itu merupakan tanggung jawab. “Kalau saya diberikan amanah kembali oleh Pengkab maupun Pengkot, tentu mau tidak mau harus siap. Karena saya juga perintis olahraga MI di NTB ini,” ujar Izzul.

Andai nanti ada calon lain, dan menang pemilihan, dipastikan dirinya tetap akan berkecimpung membantu membesarkan olahraga MI NTB ini. “Saya tetap ada untuk membantu MI NTB, meskipun nanti ada yang menggantikan saya. Namun jika diberikan kepercayaan lagi, saya siap untuk menjalankan amanah tersebut,” tegas Izzul.

Terpisah, Sekretaris MI NTB, Indera Gunawan mengatakan, bahwa untuk persiapan Musprov MI NTB sudah hampir rampung. “Persiapan dan kesiapan untuk menggelar Musprov MI NTB sudah  mencapai 80 persen,” paparnya.

Pihaknya berharap semoga agenda Musprov ini berjalan sesuai dengan harapan bersama, untuk memajukan olahraga MI di NTB. “Kita sudah mampu untuk memberikan prestasi, walaupun belum di PON. Tapi kita pastikan nanti di PON 2020, kita yakin mampu mempersembahkan medali,” yakinnya.

Disampaikan, agenda Musprov ini tentunya untuk pergantian pengurus yang ada di MI NTB. Selama ini program-program dianggap telah berjalan dengan baik, bahkan ikut menghantarkan salah satu atlet andalan MI NTB masuk Pelatnas. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid