Motor Premium All New Honda PCX 160 Resmi Mengaspal di NTB

HONDA PCX160
LAUNCHING : Manajemen Astra Motor NTB saat peluncuran All New Honda PCX 160, Sabtu (20/2).

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat telah resmi meluncurkan produk kebanggan pecinta skutik, yaitu All New Honda PCX 160, Sabtu (20/2). Meski baru diluncurkan secara resmi di NTB, namun sudah ada ratusan unit Honda PCX 160 yang inden. Hal ini menunjukan tingginya animo masyarakat NTB untuk memiliki Honda matic premium tersebut.

“Sudah ada ratusan yang inden unit All New Honda PCX 160 di NTB. Sebagian sudah didistribusikan, dan lainnya masih menunggu kiriman unit,” kata Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto.

Peluncuran All New Honda PCX 160 dilakukan secara virtual melalui salah satu stasiun TV lokal di Lombok dan sejumlah media sosial mitra Astra Motor NTB, seperti instagram @radarlombokofficial, pada Sabtu malam (20/2) pukul 20.00 Wita. Dalam launching secara live virtual tersebut, Astra Motor NTB juga menghadirkan penampilan band lokal dan membagikan hadiah atau giveaway bagi penonton via telpon.

All New Honda PCX 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman untuk dikendaraidalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauhdan tampil semakin berkesan dan elegan.

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX. 

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. (luk)

BACA JUGA :  All New Honda PCX160 Resmi Dipasarkan