Motor Hakim Cantik Dicuri di Halaman Pengadilan Mataram

Motor Hakim Cantik Dicuri di Halaman Pengadilan Mataram
LAPOR POLISI : Kurniwati Mustika Sari (berjilbab), hakim Pengadilan Negeri (PN) Mataram yang melaporkan motor miliknya yang hilang di halaman parkir pengadilan, Rabu kemarin (3/1). (Ali Ma’shum/Radar Lombok)

MATARAM—Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curamor) dari ke hari tetap saja marak. Pelaku juga tidak mengenal waktu dan tempat  serta tidak memilih siapa yang menjadi korbannya.  Kali ini, pelaku curanmor beraksi di halaman parkir sebelah timur Pengadilan Negeri (PN) Mataram yang letaknya persis di depan Polres Mataram. Waktu kejadian di siang bolong.

Korbannya adalah Kurniawati Mustika Sari  salah satu hakim PN Mataram. Motor Mio Soul warna merah miliknya hilang diembat pelaku curanmor. ‘’ Iya datang melapor,’’ ujar Kurniati singkat usai melapor ke SPKT Polres Rabu  kemarin (3/1).

Pada saat melapor, korban didampingi oleg tiga orang pegawai PN Mataram. Salah satunya adalah Gede Sunarjana yang juga hakim Peradilan Umum PN Mataram. Ia saat itu mengaku sebagai saksi dan mengetahui kejadian tersebut. “ Saya datang mendampingi Ibu Kurniawati untuk melapor motornya yang hilang,’’ Ungkapnya.

Sekitar pukul 10.00 Wita, dirinya melihat ada seseorang yang duduk di atas motor korban. Ia pun sempat meminta seseorang tersebut untuk beranjak dari atas tempat duduknya. “ Mungkin itu pelakunya. Saat itu dia memakai topi. Umurnya sekitar 20-an. Gayanya santai sekali,’’ imbuhnya.

BACA JUGA :  Jadi Pelaku Curanmor, Pengantin Baru Ditangkap

Ia pun mengaku sepintas melihat motor korban dibawa oleh pelaku. “ Saya tidak tahu. Saya kira itu keluarganya ibu Kurnia, makanya saya diamkan,’’ Jelasnya.

Kemudian sekitar pukul 16.00 Wita, dirinya mendengar motor milik korban sudah tidak ada karena dicuri. Ia pun kaget dan memutuskan untuk menemani korban  melapor ke kepolisian.

Setelah dikonfirmasi, laporan tersebut sudah diterima oleh Polres Mataram. Menurut Kepala SPKT III Polres Mataram IPDA Gagik Sumaji, pihaknya sudah menerima laporan kehilangan yang langsung dilaporkan oleh korban.  ” Laporannya sudah kita terima. Nanti kita teruskan untuk ditangani oleh Reskrim Polres Mataram,” Katanya.(gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSidang Tuntutan Pungli Pasar Sayang- Sayang, Muzakir Mengaku Bersalah
Berita berikutnyaMesin Cetak Perusda PT LTB Ternyata Milik Pribadi