MotoGP: THANK YOU for stopping the rain! 😅

Aksi Pembalap MotoGP Fabio Quartararo menirukan aksi pawang hujan Raden Rara I Wulandari saat menghalau hujan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). (IST/SCREENSHOT VIDEO MOTOGP)

MATARAM–Akun media sosial resmi MotoGP mengucapkan terima kasih kepada pawang hujan Raden Rara I Wulandari atas ritualnya di sirkuit menghalau hujan.

Tampak di postingan akun Instagram 12,6 juta pengikut itu ditampilkan foto Raden Rara I Wulandari tengah melakukan ritual dan foto Fabio Quartararo yang menirukan aksi pawang dari paddock. Juara Dua MotoGP Mandalika 2022 ini menggunakan sendok dan mangkuk plastik menirukan aksi pawang viral itu.

BACA JUGA :  24 Pembalap MotoGP Sudah Tiba di Lombok, Berikut Daftarnya

Namun dalam ucapan terima kasih yang diposting Senin (21/3/2022) pagi ini, MotoGP menyematkan emoji tertawa berkeringat. “THANK YOU for stopping the rain! 😅,” tulis MotoGP yang dibanjiri 11.849 komentar dan 314.051 like itu.

Seperti diketahui, Race MotoGP dijadwalkan pukul 15.00 WITA, Minggu (20/3/2022). Sayangnya, hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika sejak pukul 14.00 WITA, bahkan tampak kilatan petir di lintasan pada pukul 15.05 WITA.

BACA JUGA :  Crash Pembalap Diklaim Bukan Faktor Sirkuit Mandalika

Hujan lebat ini sendiri dikaitkan ke Pawang Rara, yang sehari sebelumnya viral dengan ritualnya menghalau hujan. Dan karena hujan lebat, Pawang Rara pun turun ke sirkuit melakukan ritual. Aksinya ini disiarkan langsung dan viral. (RL)