MotoGP Sukses, Presiden Jokowi Angkat Dua Jempol untuk Gubernur NTB Zulkieflimansyah

DUA JEMPOL: Sukses gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret, membuat Presiden Jokowi senang dan mengangkat dua jempolnya untuk Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

MATARAM–Foto Presiden Joko Widodo mengangkat dua jempol kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah, menjadi viral di media sosial.

Presiden Jokowi menilai penyelenggaraan MotoGP Mandalika telah sukses dan membawa harum nama Indonesia.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Zulkieflimansyah dan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah memberikan dukungan penuh pada gelaran internasional tersebut.

Selain itu juga kepada penyelenggara dan pekerja yang telah menyiapkan event tersebut.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Jadi Rider Tercepat di Hari Pertama MotoGP Mandalika

“Apresiasi untuk pak Gubernur dan masyarakat NTB, dan semua pihak yang sudah mendukung kesuksesan MotoGP ini,” ujar Presiden Jokowi.

Jokowi mengakui terdapat beberapa hal yang perlu dievaluasi. Namun secara umum MotoGP Mandalika dinilai sukses terselanggara.

“Memang masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi, diperbaiki, saya kira ini event jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan dan saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya,” ujar Jokowi.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Harap IKN Ciptakan Pekerjaan dan Kemampuan Masa Depan

Seperti Jokowi, netizen juga banyak memuji Gubernur Zulkieflimansyah yang dinilai telah sukses mendukung perhelatan MotoGP Mandalika di daerahnya.

“Tipe pemimpin masa depan,” ujar akun @sastradi-putra.

Warganet juga berharap agar MotoGP di Mandalika tahun-tahun ke depan bisa lebih semarak, dan lebih baik lagi dari tahun ini.

“Event pertama sudah bagus. Mudah2an tahun-tahun besok lebih bagus lagi. NTB mantap lah,” tulis akun Asmiranda Widjaja. (gt)