Mohan Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM

PENGHARGAAN : Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana saat menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM 2017 yang diserahkan Menteri Koperasi AA Puspa Yoga di Makassar.

MATARAM– Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mendapat penghargaan dalam bidang koperasi dan UKM tahun 2017. Penghargaan diserahkan Menteri Koperasi dan UMKM AA. Puspa Yoga dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dilaksanakan di Kota Makassar Sulawesi Selatan kemarin.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Mataram Lalu Mashun menjelaskan, sebelum puncak peringatan Harkopnas, Menteri Koperasi dan UKM memberikan penghargaan kepada koperasi-koperasi berprestasi.” Wakil Wali Kota Mataram adalah salah satu dari penerima penghargaan tersebut,” ungkapnya kemarin.

Acara penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Ketua Umum Dekopin Nurdin Khalid dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Mentri langsung pula memberikan dan menyematkan tanda penghargaan kepada mereka yang menerima yakni 20 kepala daerah.

Penghargaan diberikan kepada 18 kepala Dinas Koperasi di seluruh Indonesia, 9 Kadis kabupaten, puluhan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dianggap berjasa terhadap perkembangan koperasi. Penghargaan ini diberikan setelah melalui seleksi berdasarkan sejumlah persyaratan.

Mohan Roliskana berharap penghargaan ini dapat mengukuhkan semangat dalam membangun ekonomi kerakyatan melalui koperasi. “Koperasi dapat menjadi pilar utama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Mataram,” ungkap Mohan.(ami)