Mohan-Mujib Belum Mau Deklarasi

Mohan Mujib (for radar lombok )
Mohan Mujib (for radar lombok )

MATARAM–Dua Golkar Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman dipastikan sudah memenuhi syarat dukungan sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram, kendatipun hanya diusung Golkar.

Mengingat Golkar sendiri mengantongi 9 kursi di DPRD Kota Mataram, melebihi syarat minimal 8 kursi untuk bisa mendaftarkan pasangan calon kepala daerah di KPU setempat.

Lantas, kenapa Mohan-Mujib belum mau deklarasi? Terkait hal tersebut, TGH Mujiburrahman mengaku pihaknya masih menunggu terbitnya SK dukungan dari parpol lain. Beberapa parpol sudah didekati; diajak bergabung dengan Golkar mengusung Mohan-Mujib. “Jadi untuk deklarasi kita masih menunggu dukungan parpol lain,” jelasnya, Senin (16/6) kemarin.

Adapun partai mana yang kemungkinan bergabung dengan Golkar, Mujib masih merahasiakan. Ia baru akan membuka ketika sudah ada kepastian dukungan dari parpol itu. Yang jelas pihaknya ingin mengajak parpol lain bersama-sama membangun Kota Mataram ke depan.

Saat ini lanjutnya, Mohan-Mujib sudah mulai aktif lagi bersilaturahmi dengan masyarakat. Dan karena masih pandemi covid-19, protap kesehatan tetap dijalankan.

Adapun relawan pemenangan sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan dan lingkungan. Dan mereka siap digerakkan untuk pemenangan. “Jadi tim relawan sudah terbentuk dan tinggal kita formalkan,” pungkas Anggota DPRD Kota Mataram ini.  (yan)