Mohan Janjikan Hadiah untuk Atlet

LEPAS: Wakil Walikota Mataram, Mohan Roliskana janjikan bonus bagi atlet yang raih medali di PON (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mataram, Mohan Roliskana menjanjikan hadiah bagi atlet Kota Mataram yang berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat, 17 September mendatang.

Penghargaan terhadap atlet, jelasnya, dipastikan akan diberi setelah meraih medali. Namun demikian, nominal hadiah yang diberikan tidak mau diumbar. “Kita pastikan semua atlet Kota Mataram yang berhasil meraih medali emas, perak maupun perunggu kita berikan hadiah,” ucapnya, saat melepas atlet dan pelatih Kota Mataram, beberapa waktu lalu.

Hadiah yang diberikan, jelasnya, sebagai penghargaan terhadap prestasi yang diraih para atlet Kota Mataram. Adapun nominal yang diberikan dipastikan akan lebih besar dibandingkan pada PON sebelumnya.

Mohan lantas meminta kepada atlet Kota Mataram yang masuk dalam kontingen NTB untuk mengharumkan nama daerah. Dengan berhasil sebagai juara di ajang olahraga 4 tahunan itu, atlet disebut berhasil mengangkat marwah NTB.

Terpisah, atlet Kota Mataram, Bagus mengatakan, dirinya termotivasi dengan janji wakil walikota tersebut. Lantaran itu, dirinya terus memaksimalkan persiapan untuk bertanding. Dengan persiapan maksimal, ia berharap bisa mengharumkan nama daerah dan mengantongi hadiah. (cr-adi)