Mohan Bergegas Daftar ke PPP

Mohan Bergegas Daftar ke PPP
DAFTAR: Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana (dua dari kanan) menyampaikan sambutan saat mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Mataram untuk Pilkada 2020 di DPC PPP Kota Mataram, Selasa (26/11) kemarin.( AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Penjaringan bakal calon kepala daerah (balon kada) di PPP baru dibuka dua hari. Tak mau menunggu lama, Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana bergegas mendaftar.

Kedatangan Mohan Selasa (26/11) kemarin langsung diterima Ketua Tim Penjaringan DPC PPP Kota Mataram Akmaluddin. “Saya memilih daftar di PPP karena ada romatisme dukungan,” kata Mohan.

Berbeda dengan penjaringan di parpol lain seperti NasDem, Gerindra, PAN, dan PDIP. Mohan memilih tidak daftar di sejumlah parpol tersebut. Ia memastikan baru mendaftar di Golkar dan PPP.

Ia mengaku PPP konsisten mendukung dirinya di dua pilkada saat berpasangan dengan Ahyar Abduh. Hubungan Golkar dan PPP di Kota Mataram juga mesra. Itu ditandai dengan tiga anggota DPRD dari PPP bergabung dalam Fraksi Golkar di DPRD Kota Mataram. “Komunikasi politik kita bangun dengan PPP cukup baik,” ungkapnya.

Mohan memastikan akan mengikuti seluruh tahapan dan proses penjaringan balon kada di PPP. Pihaknya berharap, PPP bisa konsisten mendukungnya lagi di Pilkada 2020.

Kemudian di Golkar sendiri, Mohan sangat yakin dirinya diusung.  Mengingat ia adalah kader sekaligus Ketua DPD II Golkar Kota Mataram.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC PPP Kota Mataram, Akmaluddin mengatakan, Mohan menjadi pendaftar pertama di PPP. Sejak dibuka Senin (25/11) lalu, tercatat ada tiga figur yang sudah mengambil berkas pendaftaran, yakni Sekretaris PW NW Pancor Irzani, Kepala Pelaksana BPBD NTB Akhsanul Khalik, dan Mantan Sekda Kota Mataram, Lalu Makmur Said. “Tetapi baru Pak Mohan sudah mengembalikan berkas dan daftar resmi,” lugasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid