Mohan Ajak Rival Berkompetisi Sehat

MATARAM—Politisi muda Partai Golkar Kota Mataram, Mohan Roliskana, mengapresiasi jika banyak kader mencalonkan diri sebagai kandidat ketua dalam Musyarawah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Mataram 2016.

"Kita apresiasi jika banyak kader Golkar maju ," ujarnya, kemarin (5/6).

Dengan banyaknya kader maju di Musda, jelasnya, bakal lebih banyak pilihan alternatif bagi pengurus dan kader memilih figur atau tokoh yang dinilai layak. Selain itu, juga menunjukkan keberhasilan kaderisasi kepemimpinan di tubuh partai Golkar Kota Mataram.

Dia berharap, dalam Musda 2016 kedepan kompetisi dalam perebutan nakhoda Partai Golkar Kota Mataram bisa berlangsung secara fair dan sportif. Meski begitu, dalam Musda 2016 Partai Golkar Kota Mataram akan lebih mengedepankan musyarawah mufakat.

Dengan tradisi tersebut, jelasnya, lebih menjaga keutuhan, kekompakan dan kesolidan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut. Terlebih, selama ini Partai Golkar Kota Mataram dikenal solid dan kompak serta Kota Mataram sebagai salah satu lumbung suara Partai Golkar.

BACA JUGA :  Mohan Cek Toilet Taman Sangkareang

Keputusan ketua DPD Partai Golkar kota Mataram, Ahyar Abduh, tidak mencalonkan diri lagi di Musda 2016, membuat sejumlah kader siap berkompetisi memperebutkan nakhoda Golkar Kota Mataram. Selain, Mohan Roliskana menyatakan kesiapan maju mencalonkan diri di Musda 2016, Didi Sumardi yang juga ketua DPRD Kota Mataram menyatakan kesiapannya bertarung.

Didi mengatakan, mengatakan, jika ada dukungan dan kader, dirinya bakal siap maju dalam Musda 2016. " Kalau ada dukungan pengurus dan kader, sebagai kader harus selalu siap" pungkas ketua harian DPD Partai Golkar Kota Mataram. (yan)