Mobil yang Membawa Wakil Bupati Lombok Tengah Tabrakan

PARAH: Inilah kondisi mobil Inova yang membawa Wakil Bupati Lombok Tengah yang bertabrakan dengan Toyota Yaris, Rabu malam (3/12/2021). (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Kali ini laka lantas terjadi antara mobil Inova DR 1198 V yang membawa Wakil Bupati Lombok Tengah H M Nursiah dengan mobil Toyota Yaris DR 1065 XD. Tabrakan ini terjadi di perempatan Masjid Agung Praya atau di Jalan Umum S. Supratman, Kelurahan Praya, Kecamatan Praya yang tidak jauh dari pendopo atau rumah dinas wakil bupati.

Lakalantas ini terjadi Kamis (3/12) sekitar pukul 22.30 WITA. Saat itu, mobil Inova yang dikemudikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Tengah, Deni Sukria Tu Sakti, 34 tahun warga Gelondong, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya membawa empat orang penumpang yakni Wakil Bupati H M Nursiah, kemudian Sirajudin 50 tahun dan dua orang lainnya yakni Safrudin 54 tahun dan Pandi 31 tahun.

BACA JUGA :  Baru Pulang dari Malaysia, Faisal Gantung Diri di Pohon Beringin

Informasi yang dihimpun Radar Lombok bahwa mobil pembawa rombongan wakil bupati ini, berencana mengunjungi lokasi banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Praya Timur. Namun saat baru keluar dari pendopo dua (rumah dinas wabup), tepatnya di perempatan Masjid Agung Praya, mobil bertabrakan dengan Toyota Yaris yang dikemudikan oleh H. Ramli yang saat itu membawa Adrian Wiguna 13 tahun, warga Gerintuk Kelurahan Renteng Kecamatan Praya.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wirasetiawan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku bahwa kejadian bermula ketika kendaran Inova datang dari arah barat menuju timur, sesampainya di perempatan Masjid Agung Praya atau di Jalan Umum S. Supratman Kelurahan Praya yang tidak jauh dari pendopo, langsung bertabrakan dengan Toyota Yaris.

BACA JUGA :  Mayat Perempuan Tua Ditemukan dengan Darah di Bagian Muka di Batukliang

“Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Yaris mengalami luka- luka dan dirawat di Puskesmas Praya. Barang Bukti (BB) juga telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Dony Wirasetiawan.

Adapun wakil bupati dalam kondisi sehat. Sementara kedua kendaraan tampak rusak.(met)