Mobil Tabrak Tiang Lampu Jalan Bypass BIL II

KECELAKAAN: Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan bypass BIL II Labuapi Lombok Barat. (Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur cepat bypass BIL II tepatnya sebelum underpass Desa Bajur Kecamatan Labuapi, Rabu siang (27/10). Kecelakaan terjadi saat hujan  deras turun. Kecelakaan diduga dipicu karena ada genangan air yang ada di bahu jalan.

Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Dhafid Sidik, menjelaskan  kecelakaan tunggal yang terjadi diduga disebabkan karena genangan air dibahu jalan sebelah kanan. Sebelum kecelakaan, mobil berwarna silver itu datang dari arah Gerung. Ada genangan air di bahu jalan yang kerap menjadi pemicu kecelakaan seperti di TKP.” Kecelakaan tunggal karena ada genangan air di bahu jalan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemkab Lobar Sayangkan Putusan Pengadilan Terkait Rencana Pengosongan Lahan STIE-AMM
BACA JUGA :  Gugatan Dua Bakal Calon Kades di Lobar Ditolak PTUN

Kondisi mobil sangat parah karena menabrak tiang lampu jalan. Kepada pengguna jalan polisi menyampaikan imbauan agar berhati-hati apalagi dalam kondisi hujan seperti sekarang ini.”Kepada masyarakat kami mengimbau untuk berhati-hati saat berkedara mendekati lokasi laka khususnya saat hujan,” imbuh Dhafid.(ami)