Mobil Box Terjun Bebas ke Sungai

lakalantas
TERJUN :Mobil boks mengalami rusak parah di bagian depan setelah terjun bebas ke sungai pinggir jalan raya Lenek Kecamatan Lenek, Sabtu (7/7). (M. GAZALI/RADAR LOMBOK)

SELONG – Sebuah mobil box milik salah satu perusahaan susu terjun bebas ke sungai di Desa Lenek Kecamatan Lenek, Sabtu (7/7). Mobil mengalami rusak parah di bagian depan. Kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa. Sopir dan kenek hanya mengalami luka ringan akibat benturan keras. Peristiwa ini menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara lain  yang melintas. “Kejadiannya setelah salat zuhur,” kata Rohmi, salah seorang warga.

Mobil datang dari arah timur dengan laju yang cukup kencang. Seketika ada ada motor di depannya. Untuk menghindari rabrakan, sopir membanting setir ke kanan. Sopir tak bisa mengendalikan laju  kendaraan hingga mobil menghantam  pembatas jembatan lalu terjun bebas ke sungai. “ Ada dua orang di dalam mobil itu.  Namun mereka tidak mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Kecelakaan tunggal  itu terjadi diduga karena sopir sedang mengantuk.   Beruntung juga tidak ada warga sekitar yang melintas saat kejadian.

Peristiwa ini menyebabkan arus lalu lintas Lenek terganggu. Sementara hingga larut malam mobil box belum kunjung dievakuasi.