Mobil Berisi Tiga Anggota DPRD Lombok Barat Tertabrak

Mobil Berisi Tiga Anggota DPRD Lombok Barat Tertabrak
Anggota DPRD Lobar dari PKS Hj. Nurul Adha keluar dari mobil dengan wajah pucat dan kaget, sementara Anggota DPRD Lobar dari Partai Gerindra Tunik Hariyani melihat baret dan penyok mobilnya, usai ditabrak di Kompleks Kantor Bupati Lobar, Jumat (27/10). (ZUL/RADARLOMBOK)

GIRI MENANG-Mobil Honda Jazz berisi tiga Anggota DPRD Lombok Barat (Lobar) tertabrak di pertigaan sebelah timur bagian selatan Bencingah Agung Kompleks Kantor Bupati Lobar sekitar Jam 11.00 WITA, Jumat (27/10).

Mobil Honda Jazz Putih berpelat nomor DR 1063 DF itu tertabrak pada pintu belakang bagian kanan oleh mobil Xenia Putih. Kronologisnya, Anggota DPRD Lobar dari Partai Gerindra, Tunik Hariyani mengendarai mobilnya dari arah utara. Tepat di pertigaan, tiba-tiba Xenia Putih yang membawa pegawai dari provinsi dari arah barat itu menabrak mobil Tunik. Beruntung, kedua kendaraan melaju tidak terlalu kencang. Namun cukup mengagetkan Tunik dan dua Anggota DPRD Lobar lainnya, yakni Hj. Rafiah Musa dari Partai Hanura dan Hj. Nurul Adha dari PKS, yang berada dalam mobil Jazz milik Tunik ini.

BACA JUGA :  Mengunjungi Air Terjun Batu Santek di Lombok Barat

Lebih-lebih Hj. Nurul Adha, karena dirinya duduk tepat berada di samping pintu mobil yang tertabrak. Adapun Hj. Rafiah Musa berada di kursi depan mendampingi Tunik. Melihat kondisi mobilnya yang baret dan penyok, Tunik pun langsung memprotes pengendara tersebut, mengapa tidak melihat mobil miliknya, padahal sudah diklakson. Apalagi dalam mobil yang menabrak itu ada seorang anak, seharusnya lebih berhati-hati lagi.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Lobar, H. Ahkam Mahfudz sendiri keluar dari ruang kerjanya, karena kebetulan lokasi tabrakan hanya belasan meter dari Kantor Bagian Humas dan Protokoler. Ahkam menyarankan kedua belah pihak untuk menepikan mobil, kemudian mempersilakan masuk ke Kantor Bagian Humas dan Protokoler, guna dicarikan solusinya secara baik-baik. Adapun solusinya, diselesaikan secara kekeluargaan. “Sama-sama tidak saling menyulitkan, orangnya sudah minta maaf, dan Bu Tunik memaafkan,” ujar Hj. Nurul Adha menyampaikan penyelesaiaan kekeluargaan tersebut.

Tidak ada korban luka dalam insiden tabrakan ini, hanya saja cukup membuat kaget kedua belah pihak, dan tentunya kerugian materil dari baret dan penyoknya mobil. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid