Minggu Ceria, Presean Honda Meriahkan Car Free Day

SPS Motor Mataram menghadirkan Presean Honda di acara Car Free Day di Pagutan, dengan memberikan layanan servis.

MATARAM – Pada Minggu (8/1) roadshow Honda yang menyuguhkan pameran unit dan servis kunjung turut meramaikan acara Car Free Day yang diselenggarakan di salah satu perumahan yang terdapat di wilayah Lingkar Selatan Kota Mataram. Acara ini menjadi agenda rutin mingguan yang digelar oleh pengurus kompleks untuk memberikan fasilitas bagi warga agar bisa menikmati hiburan dan juga berolahraga.

Lokasi Presean Honda di Pagutan Permai didukung oleh Dealer SPS Motor Mataram. Di sana berdiri stand unit display untuk pameran dan juga ada stand servis murah. Bagi warga kompleks yang ingin membeli motor Honda dapat langsung mengunjungi stand pameran untuk melihat unit display atau bertanya-tanya harga dan program yang ditawarkan.

Baca Juga :  Grebek Kampung PRESEAN Honda Manjakan Warga Woha Bima

“Dealer kami sering mengisi acara Car Free Day yang digelar oleh kompleks perumahan seperti ini. Roadshow kami juga biasanya menyasar konsumen hingga ke kantor atau sekolah. Jadi sistem jemput bola diterapkan agar memberikan kemudahan bagi pengguna motor Honda,” jelas Bagus Purnawan, Kepala Cabang Dealer SPS Motor Mataram.

Pada event Peresean Honda ini juga semakin dimeriahkan dengan sesi Zumba dilakukan oleh Ibu-Ibu. Diikuti puluhan peserta, hiburan senam Zumba ini sangat menarik perhatian dan antusias warga sekitar kompleks. Apalagi senamnya dipandu oleh instruktur Zumba berpengalaman. Selain itu ada hiburan musik electone yang semakin membuat pengunjung Car Free Day bersemangat.

Baca Juga :  Hadir Lebih Dekat, Presean Honda Sasar Kantor Camat Lingsar

“Konsumen yang deal ada dan juga banyak yang memanfaatkan stand servis untuk melakukan perawatan ringan untuk motor kesayangannya. Konsumen hot prospek juga akan kami follow up dengan harapan mampu memberikan kepuasan dan kemudahan bagi calon konsumen kami,” tutup Nawan. (luk)

 

Komentar Anda