Minggu, AHASS Astra Motor Grup Tetap Buka Layanan Servis

servis honda
Layanan servis sepeda motor Honda tetap buka meski hari Minggu di Astra Motor Grup di NTB.

MATARAM – Demi kepuasan konsumen, Astra Motor NTB bersama jaringan retailnya memberikan pelayanan extra untuk konsumen motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala namun tak sempat berkunjung ke bengkel AHASS dikarenakan padatnya aktivitas.

Kini AHASS Astra Motor melayani servis pada hari Minggu. Jadi akan lebih memudahkan konsumen Honda untuk tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan motor Honda kesayangannya walau dengan aktivitas padat.

Untuk konsumen yang ingin melakukan servis di hari Minggu, cukup datang ke bengkel AHASS Astra Motor grup yang tersebar di seluruh wilayah NTB. Diantaranya yang terletak di area Lombok Barat ada Astra Motor Ampenan, Astra Motor Sriwijaya, Astra Motor Brawijaya, dan Astra Motor Gerung. Di area Lombok Tengah ada Astra Motor Praya, dan Astra Motor Kopang. Di Lombok Timur ada Astra Motor Masbagik, dan untuk di Pulau seberang, yaitu Sumbawa ada Astra Motor Sumbawa dan Astra Motor Bima.

Retail Sub.Dept Head Astra Motor NTB Donny Sidharta mengatakan, layanan AHASS Astra Motor grup yang buka di hari Minggu merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan khusus untuk konsumen Honda yang memiliki aktivitas padat, sehingga tak mempunyai cukup waktu untuk berkunjung melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangannya di hari kerja.

“Nikmati layanan extra dari AHASS Astra Motor group yang tetap buka di hari Minggu untuk melayani servis berkala, servis ringan dan lengkap serta penggantian sparepart lainnya. Kami buka di hari Minggu mulai pukul 08.00 – 13.00 Wita. Semua bengkel AHASS Astra Motor grup siap melayani dan memanjakan konsumen setia kami,” kata Donny, Jumat (15/1).

Apabila konsumen ingin setibanya di bengkel AHASS, motornya langsung dikerjakan tanpa perlu antri lagi, kata Donny, konsumen bisa melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi “Motorku X” yang dapat diunduh melalui google store dan app store secara gratis. Manfaatkan juga beragam keunggulan dengan rutin menggunakan Motorku X untuk transaksi booking servis ataupun pembelian part dan lain sebagainya.

“Ada reward point juga yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan diskon jasa servis atau pembelian part,” pungkasnya. (luk)

BACA JUGA :  Sukses, SMK TBSM Binaan Astra Motor NTB Sabet Tiga Gelar Juara Nasional