MI NTB Target 2 Emas di PON 2020

Ketua MI NTB, H. Izzul Islam

MATARAM—Jajaran pengurus Muaythai Indonesia (MI) NTB jauh-jauh hari sudah menargetkan 2 medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Ketua MI NTB, H. Izzul Islam mengatakan, target yang dipatok untuk para atletnya ini tidak lepas dari prestasi yang telah ditoreh anak buahnya. Selama ini prestasi atlet MI NTB disebutnya tidak bisa dianggap remeh oleh daerah lain.

“Saya fikir kita mampu untuk meraih 2 emas pada PON 2020 nanti,” ucapnya, Minggu (16/4).

Pihakya mengaku bersama pengurus sudah memasang target di PON Papua 2020 mendatang. Target ini dipasang lantaran sudah memberikan bukti yang cukup bagus. Bahkan saat ini para atlet MI sedang persiapan di SEA Games dan Asian Games 2018 mendatang.

Apa yang ditargetkan, ungkapnya, jika melihat progres latihan, tidak menutup kemungkinan akan mengamankan target tersebut. Lebih-lebih atlet andalannya saat ini juga mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda)  Mayung.

Target tersebut, jelasnya, tidak lain untuk memompa semangat atlet MI NTB. Meski baru terbentuk kepengurusannya, namun sudah mampu membawa NTB di pentas nasional maupun internasional. (cr-adi)

Komentar Anda