Meriahkan MotoGP, Holiday Resort Lombok Gelar Berbagai Hiburan

HOLIDAY RESORT
HIBURAN : Suasana tamu menikmati makan dan minuman sambil bersantai di pinggir kolam renang Holiday Resort Lombok.

GIRI MENANG – Event MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada periode 18 – 20 Maret 2022 ini memberikan dampak positif pada hotel Holiday Resort Lombok.  Hotel yang memiliki total  kamar 189 ini, telah penuh dipesan untuk periode 19 dan 20 Maret 2022.

Hotel Holiday Resort Lombok memiliki luas 15 hektar dan berlokasi di area Senggigi, Lombok Barat. Lokasi ini sangat ideal untuk bersantai karena pemandangan alam yang menyejukkan, serta berhadapan langsung dengan pantai. Berkendara dari Hotel Holiday Resort Lombok ke Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Asisten Marcom Manager Hotel Holiday Resort Lombok, Stevi Yasinta Sintia Dewi mengatakan  untuk menghibur tamu-tamu pada periode tersebut, pihaknya telah menyiapkan hiburan akustik serta DJ.  Rangkaian hiburan tersebut meliputi penampilan musik tradisional rindik setiap pagi pada saat sarapan,.

BACA JUGA :  Berenang Tanpa Khawatir di Holiday Resort Lombok

Kemudian pada sore hari, Holiday Resort Lombok akan menampilkan live akustik dari Band D’Bucals pada tanggal 16 Maret 2022, live akustik dari Band Sama Kita pada tanggal 17 – 18 Maret 2022, live akustik dari Band Summer Akustik pada tanggal 19 – 20 Maret 2022, serta acara puncak pada tanggal 21 Maret 2022, yaitu Winesday by the Beach yang merupakan kerja sama antara Holiday Resort Lombok bersama Sababay Winery dari Bali.

Stevi menambahkan bahwa dalam acara Winesday by the Beach ini, akan ditampilkan hiburan live musik dari DJ serta Bli Jali Pop Up Bar, tersedia juga spesial promo pada saat acara berlangsung, doorprize, serta disediakan sampel anggur Sababay.  Acara ini gratis, tidak dipungut biaya untuk masuk.  Sehingga tamu luar yang tidak menginap di Holiday Resort Lombok pun dapat datang dan menikmati hiburan Winesday by The Beach yang akan diadakan pada tanggal 21 Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Pedasnya Pizza HooHah ala Holiday Resort Lombok

Selain rangkaian hiburan tersebut, setiap hari pada pukul 17.00 – 19.00, Holiday Resort Lombok memberikan promo minuman buy 1 get 1 di Gili Pool Bar.  Promo beli 1 gratis 1 minuman ini berlaku untuk semua minuman kecuali brand alkohol premium.

Jangan lewatkan info-info terbaru dari Hotel Holiday Resort Lombok dengan mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046.  (luk)