Menpora Berharap Goefix Jadi Agenda Tahunan

Wawancara : Menpora RI, Imam Nahrawi kala di wawancara wartawan.

JAKARTA–Pemerintah akan terus mendukung acara Goifex International Sport, Fitness & Health Expo TAFISA World Games 2016 ke-3 menjadi agenda tahunan.

Hal itu disampaikan Menpora Imam Nahrawi bersama CEO Goifex Dina Carol saat membuka dan memberikan sambutannya pada Jumpa Pers terkait Goifex International Sport, Fitness & Health Expo TAFISA World Games 2016 ke-3 di Media Center Kemenpora Senayan, Jakarta, Selasa (04/10) siang.

"Goifex saya harap tidak hanya diselenggarakan di Jakarta tetapi juga di kota-kota lain, saya juga senang karena tidak hanya sehat tetapi dalam Goifex ini juga menampilkan kehebatannya dengan baik, untuk itu pemerintah akan terus mendukung Goifex TAFISA International Sport, Fitness & Health Expo dan agar even itu menjadi agenda tahunan," ujar Menpora.

Goifex International Sport, Fitness & Health Expo sudah digelar beberapa kali, dan tahun ini berbarengan sekaligus sinergis dengan perhelatan akbar TAFISA World Games 2016, pesta akbar olahraga rekreasi yang digelar di Jakarta, 6-12 Oktober 2016.  Terkait Tafisa Games tersebut, Menpora berharap jadi momentum berkumpulnya masyarakat olahraga dunia untuk melihat bahwa fondasi olahraga benar-benar dipupuk dari olahraga tradisional, olahraga rekreasi sehingga TAFISA Games harus betul-betul sukses dengan disempurnakan oleh suksesnya Goifex, harapnya.

Cak Imam menyampaikan, Goifex tahun 2016 ini adalah kedua kalinya ia ikuti.

"Goifex ini nantinya akan mempertemukan semua orang, semua umur, kelompok komunitas, hingga pemula yang akan ikut olahraga ada disana dipandu dengan instruktur yang hebat-hebat. Terimakasih kepada rekan wartawan semua yang membantu menyebarluaskan berita baik ini ke seluruh Indonesia agar tetap semangat sehat, bugar, senang, bahagia dan selamanya menjadi manusia sehat lahir batin," tambah Menpora. (wid)