Menikmati Sunset di Pura Batu Bolong Kabupaten Lombok Barat

Diburu Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara

Pengunjung lainnya, Lulu Kirei begitu khusuk menghabiskan sore di tempat tersebut. Ia duduk sembari mata terus melotot ke tengah laut, tepat dimana matahari yang cahayanya sudah tidak begitu menyilaukan mata.

Wanita ini datang dari Kota Mataram. Ia mengaku kedatangannya saat ini bukanlah yang pertama kali. “Kalau saya suntuk, saya kesini dah sorenya. Saya suka senja, bisa menenangkan pikiran. Apalagi disini suasananya sangat mendamaikan,” katanya.

Baginya, disinilah tempat untuk melihat sunset yang tidak sekedar indah. Namun bisa menjadi tempat melepas penat setelah beraktivitas. “Bagi anak-anak muda yang sering galau, saya sarankan bisa kesini juga. Tapi jangan baper kalau nanti lihat pasangan yang romantis disini,” ujarnya tersenyum.

Lokasi yang mudah dijangkau, menjadi salah satu alasan banyak pengunjung  datang. Apabila datang dari kota Mataram, cukup membutuhkan waktu sekitar 17 menit perjalanan. Lokasinya tepat di pinggir jalan Raya Senggigi, wilayah Batu Layar Kabupaten Lombok Barat.

Untuk bisa masuk, tidak perlu merogoh kocek banyak. Cukup dengan uang Rp 5 ribu saja, sudah terhitung uang parkir motor dan bisa menikmati berbagai keindahan di tempat tersebut. Suasananya benar-benar mendamaikan.

BACA JUGA :  Ombak Paradise Dibuka, Gili Air Makin Menjanjikan

Tidak perlu juga khawatir apabila perut keroncongan, ada warung yang siap sedia. Setelah itu, pengunjung bisa memilih dimanapun tempat ingin bersantai. Ada banyak tempat duduk disana yang kondisinya bersih dan rapi. (*)