Menikah 11 Desember

Acha Septriasa

BEBERAPA hari yang lalu Acha Septriasa diburu awak media terkait rencana pernikahannya.Pacar Vicky Kharisma itu kerap menghindar ketika ditanya seputar persiapan pernikahan.

Kini acara tersebut terungkap setelah pihak Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Jakarta Pusat mengungkapkannya.

Kepala KUA Tanah Abang, Samlawi menyebutkan jika rencana akad nikah bintang film Heart itu dilangsungkan 11 Desember 2016, di sebuah hotel berbintang di Jakarta. “Sudah mendaftarkan pernikahan, berkas­berkasnya sudah lengkap. Tapi dia minta untuk tidak dipublikasikan secara detail. Intinya memang sudah terdaftar, begitu  saja,”  ungkap  Samlawi.

Dia menambahkan jika Acha Septriasa beberapa kali datang ke KUA Tanah Abang untuk mendaftarkan rencana pernikahannya.

BACA JUGA :  Prewed di Australia

Sepertinya Acha tidak ingin rencana pernikahannya bocor. Ini bisa dilihat dari pendaftaran ke KUA menggunakan salah satu perusahaan teknologi asal Australia.  Selain itu, pendaftaran itu sudah diajukan sejak Oktober lalu. “Kalau nggak salah pernah datang pada Oktober lalu,” pungkasnya.

Sebelumnya sempat beredar undangan di media sosial tentang rencana pernikahan itu. Pemilik akun anonim meengunggah detail undangan pernikahan Acha Septriasa tanggal 11 Desember mendatang. Namun Acha beberapa kali membantah dan menghindar jika ditanya seputar beredarnya undangan di Instagram. (rif/JPG)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaBPN Minta Kasus SHM Sekaroh Dihentikan
Berita berikutnyaTujuh Warga Ditetapkan Tersangka