Mengenal Pengusaha Muda Di Kota Mataram (Bagian 1)

Mulai dari Nol, Kini Buka Outlet di Empat Daerah

Pengusaha Muda Di Kota Mataram
PENGUSAHA SUKSES : Adiahsari Lidyasuwanti SE MM baju kuning saat bersama karyawanya di salah satu outletnya di Kota Mataram. (Sudir/Radar Lombok)

Adiahsari Lidyasuwanti SE MM tercatat sebagai salah satu pengusaha muda yang ulet dan pekerja keras. Kini sosok tersebut telah memiliki banyak outlet khusus untuk adonan kue berbahan durian.


SUDIRMAN-MATARAM


TREND bisnis di era milenium sekarang ini dan ke depan menuntut setiap pengusaha, setiap pekerja, bahkan setiap orang untuk bisa bergerak cepat. Tuntutan ini seiring dimulainya pasar global dengan persaingan usaha yang semakin ketat.

Sikap proaktif, berani mencari ide baru dan berani mulai mencoba merupakan sikap enterpreneur sejati. Contoh inilah yang tunjukan sejumlah pengusaha muda baru yang tampil bersaing dalam dunia bisnis di Kota Mataram.

Dari banyak pengusaha muda itu adalah Adiahsari Lidyasuwanti SE MM. sosok kelahiran 30 Desember 1982. Ia merupakan pemilik Sharie Radja, yang sudah terkenal di berbagai sudut Kota Mataram.

Belakangan usaha yang digelutinya ini sudah ke merambah beberapa daerah ternama di Indonesia.  ‘’Saya sudah buka outlet di Mataram, Denpasar, Bau-Bau, Tulung Agung, Malang,’’ katanya, kepada Radar Lombok, Kamis kemarin, (19/4).