Mengenal Loliana Febriani, Wakil NTB di Lomba WPI 2018

Sempat Canggung di Panggung, Kini Terbiasa ke Grand Final

Mengenal Loliana Febriani, Wakil NTB di Lomba WPI 2018
WAKIL NTB: Baiq Loliana Febriani tercatat menjadi wakil NTB dalam lomba Wajah Pesona Indonesia 2018 tingkat nasional. (Special for Radar Lombok)

Nama NTB kembali diperhitungkan di pentas nasional. Dalam lomba Wajah Pesona Indonesia 2018, salah satu putri daerah ini akan tampil diajang itu. Ia adalah Baiq Loliana Febriani.


*SUDIRMAN-MATARAM*


PARAS cantik Baiq Loliana Febriani patut diperhitungkan di pentas Wajah Pesona Indonesia (WPI) 2018, Agustus ini. Gadis cantik asal Kota Mataram ini tercatat sebagai salah satu juara di di ajang tersebut untuk region NTB..

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Grup Band Legendaris Amtenar

Kemarin (31/7), sosok mahasiswi IKIP Mataram ini kala ditemui, ia dengan akrab dan hangat menerima kedatangan koran ini. Paras manisnya langsung sumeringah ketika ditahu tamu yang diterima adalah Radar Lombok. Pertemuan dengan mahasiswi yang akrab dipanggil Loli ini berlangsung setelah sebelumnya ada kesepakatan janji temu.

Dari penuturannya diketahui, untuk bisa menjadi finalis di ajang lomba WPI 2018 tidaklah mudah. Ada serangkaian seleksi yang harus dilewati dengan persaingan yang ketat. Dari NTB saja, ada banyak kompetitor yang mengikuti ajang tersebut.

“Tapi setelah memalui serangkaian seleksi, hanya tiga orang yang berhak ikut kompetisi ini di tingkat nasional,” tuturnya.