Mengenal Komunitas Game Mobile Legends Lotim

Gelar Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Komunitas Game Mobile Legends Lotim
Fokus : Anggota komonitas Mobil Legand sedang fokus saat mengikuti turnamen di Masbagik Lombok Timur kemarin. (M. GAZALI/RADAR LOMBOK)

Mobile Legends adalah game online yang tengah digandrungi, terutama oleh remaja. Para penggemar permainan ini pun punya komunitas. Mereka menyalurkan kegemaran lewat turnamen.


GAZALI-LOTIM


Mobile Legends (Game Mobile Legends) bukan sekedar hobi dan menghabiskan waktu. Permainan ini juga bisa menghasilkan uang. Dimana komunitas penggemar permainan ini menyelenggarakan turnamen khusus yang hadiahnya uang sampai jutaan rupiah.

Turnamen ini digelar di berbagai tempat. Salah satunya di Masbagik Lombok Timur tepatnya di  salah satu rumah makan dekat pasar setempat. Turnamen ini menarik minat  para penggemar yang berasal dari berbagai wilayah. Tidak hanya dari Lotim saja, ada juga dari Mataram. 

Dalam  turnamen ini panitia hanya menyiapkan tempat dan hadiah. Sedangkan perangkat  bermain menggunakan Android  dibawa oleh peserta.  Biaya pendaftaran Rp 150 ribu per tim. Tim yang keluar sebagai juara berhak mendapat hadiah sampai Rp 5 juta.

BACA JUGA: Aplikasi TangGap Bencana (TGB) yang Jadi Juara Tingkat Nasional

“ Yang menginisiasi  turnamen ini adalah komunitas  mobile legends,” kata Fines, panitia turnamen kemarin.  

Dikatakan, kompetisi ini pertama kali digelar di Mataram. Tak disangka, apa yang dilakukan mendapat respon  positif dari para anggota komunitas di kabupaten lain seperti Lombok Timur.  Mereka akhirnya meminta agar digelar turnamen yang sama. “ Kalau di Lotim sudah dua kali kita adakan. Pertama di Wanasaba,  disambut antusias. Bahkan ada juga komunitas dari Mataram yang datang untuk ikut bermain. Sekarang di Masbagik. Jumlah peserta juga tak kalah  banyak,” ujar dia.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid