Mengenal Afid Fitrah, Dokter Muda yang Jago Sulap

Kuasai Banyak Trik, Ingin Sulap Jadi Media Obati Pasien

Setelah lulus SMP, ia kemudian melanjutkan sekolah ke SMAN 2 Mataram. Waktu di SMA trik-trik sulap yang ia miliki tidak seperti yang ia punya saat ini.”Seperti yang saya katakan di awal, waktu SMP dan SMA saya hanya bisa bermain kartu saja, lain dengan sekarang,” katanya.

Ilmu sulap yang didapat sejak masih SMP bukan berasal dari orang lain, akan tetapi ilmu sulap ia pelajari secara otodidak.” Saya berlajar trik hanya dari Youtube saja, kalau dari orang lain secara langsung tidak pernah,”ceritanya.

Ia mengatakan, sejak kuliah di Universitas Islam Indonesia Jogjakarta dengan mengambil jurusan ilmu kedokteran, ia punya banyak beban pikiran. Hobi sulap lah yang membuat ia rileks. Ia bergabung dengan komunitas sulap Jogjakarta.

Hal ini dilakukan untuk menghilangkan pikiran-pikiran yang kurang baik.” Teman-teman saya kebetulan banyak yang ikut, saya berlajar dari mereka untuk mengasah hobi, “akunya.

Setelah bertahun-tahun berlajar ilmu sulap, banyak trik yang dikuasainya mulai dari membuat uang, memasukkan paku ke dalam hidung, dan masih banyak trik yang lain yang bisa dilihat di akun instagram-nya.