Mengaku sebagai Ketum Demokrat, Moeldoko Sampaikan Duka untuk Banjir NTB-NTT

Ketum Demokrat Versi KLB Dr. Moeldoko (IST/ IG @dr_moeldoko

MATARAM–Moeldoko tampaknya belum menyerah memperjuangkan pengesahan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Atas nama Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Moeldoko menyampaikan dukacita untuk banjir yang terjadi di Bima NTB dan NTT. “Saya Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar PD di seluruh Tanah Air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudari kami di NTT dan NTB yang tertimpa musibah bencana alam,” ujar Moeldoko dalam keterangan tertulis, Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA :  Demokrat NTB Siap Bayar Nazar 200 Ayam Taliwang dan 2021 Sate Rembiga

Moeldoko juga mengajak semua pihak bahu-membahu meringankan beban korban. “Marilah kita bahu-membahu meringankan beban mereka yang ditimpa musibah ini,” ujar Moeldoko.

Seperti diketahui, Kementerian Hukum dan HAM menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko. Alasannya, berkas tak kunjung dilengkapi sampai waktu yang ditentukan.

BACA JUGA :  Meski Ada KLB, Demokrat di NTB Tetap Gelar Musda dan Muscab

Atas penolakan itu, DPD Demokrat NTB versi AHY pun menyampaikan syukur bahkan berencana membayar nazar menyajikan 200 ayam taliwang dan 2021 tusuk sate rembiga di DPP Demokrat. (RL)