Mencuri di Puskesmas, Zaenal Ditangkap

TEREKAM : Pelaku pencurian di Puskesmas Lendang Nangka yang terekam kemera CCTV akhirnya ditangkap.(Ist for Radar Lombok)
Advertisement

SELONG– Satresrim Polres Lotim berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di Puskesmas Lendang Nangka Kecamatan Masbagik. Pelaku diketahui bernama Zaenal, warga Desa Paok Pampang Desa Labuhan Haji. Yang bersangkutan ditangkap Senin (24/2).

Kasus ini terungkap setelah aksi pelaku terekam kamera CCTV Puskesmas. Pelaku sendiri sempat kabur melarikan diri. Namun berhasil diringkus di rumahnya di Labuhan Haji.”Saat ditangkap, pelaku ini mengakui perbuatannya. Yang bersangkutan langsung kita gelandang ke Polsek Masabagik untuk diproses lebih lanjut,” Kata Kasatreskrim Polres Lotim AKP I Made Yogi Pusurama kemarin.

Lebih lanjut disampaikan, aksi pelaku terjadi pada 18 Februari lalusekitar pukul 23.00 Wita. Yang menjadi sasarannya ialah ruang inap pasien. Pelaku masuk ketika pasien dan penunggu sedang tertidur lelap.” Dimana korban ketika itu Hp-nya ditaruh dibawah bantal. Korban mengetahui ketika bangun,” lanjutnya.

Korban sempat berupaya mencari HP-nya itu. Tapi tak kunjug ditemukan. Hingga kemudian korban memutuskan untuk melaporkannya ke Polsek setempat.” Dari laporan itulah, polisi melakukan penyelidikan ‘’ ujarnya.

Selain menangkap pelaku, petugas juga  turut serta mengamankan barang bukti  hasil kejahatannya. Diantaranya  satu unit HP , motor  dan kain sarung. Proses selanjutnya, pelaku dan barang bukti untuk sementara masih ditahan di Mapolsek Masbagik. Keteranganya pun terus didalami guna mengungkap kemungkinan ada tempat lain yang pernah menjadi sasarannya.

“Kita masih terus lakukan pengembangan,” tutupnya.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid