Menangkan Suhaili, Golkar Bentuk Media Center

GOLKAR

MATARAM—Usai deklarasi dukungan kepada Suhaili FT sebagai bakal calon gubernur, Partai Golkar langsung tancap gas. Partai Golkar membentuk Media Center Pemenangan Suhaili FT sebagai calon gubernur periode 2018-2023.

Ketua Media Center Pemenangan Suhaili FT, Chris Parangan menegaskan, Partai Golkar saat ini satu-satunya Parpol paling siap dalam menghadapi suksesi di Pilkada NTB 2018. Ini dibuktikan dengan pembentukan Media Center Pemenangan bagi bacagub didukung dan diusung Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Golkar adalah satu-satunya parpol yang sudah menegaskan dukungan kepada HM Suhaili FT sebagai calon gubernur," katanya, Selasa (28/2).

Dengan pembentukan Media Center Pemenangan Suhaili FT, jelasnya, tidak ada lagi multitafsir terkait utusan Partai Golkar dalam suksesi di Pilkada NTB 2018. Selain itu, pembentukan Media Center Pemenangan Suhaili FT sebagai bentuk keseriusan dalam rangka memenangkan ketua DPD Partai Golkar NTB dalam perebutan kursi NTB 1 di Pilkada 2018  mendatang.

[postingan number=3 tag=”golkar”]

"Ini salah satu wujud keseriusan kita berikhtiar dan bekerja memenangkan Pak Ketua Suhaili," tegasnya.

Pembentukan Media Center Pemenangan Suhaili FT, lanjut Chris, sebagai pusat informasi untuk disampaikan kepada masyarakat luas. Misalnya, visi misi, program kerja, prestasi, dan berbagai hal positif lain terkait sosok Suhaili FT sebagai calon gubernur.

Pihaknya pun bertugas untuk melakukan klarifikasi maupun mengcounter berbagai isu menyesatkan atau tidak benar terkait sosok Suhaili. "Dengan ada Media Center ini lebih memudahkan kepada publik untuk memperoleh informasi terkait sosok bacagub Partai Golkar," tandasnya.

Ia pun menambahkan, Media Center Pemenangan Suhaili FT juga berfungsi sebagai filter maupun bemper terhadap berbagai hal negatif terkait dilancarkan lawan-lawan politik atau pihak tertentu terhadap calon diusung Partai Golkar itu. "Semua sarana komunikasi akan kita gunakan untuk menyebarluaskan terkait sosok Pak Suhaili FT. Tak terkecuali melalui media social," sebutnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB, Misbah Mulyadi mengatakan, pembentukan Media Center Pemenangan Suhaili FT memiliki peran dan fungsi sangat vital dalam menyampaikan berbagai informasi atau berbagai hal layak diketahui publik terkait calon gubernur diusung Partai Golkar. "Media Center ini langsung di-SK-kan oleh Pak Ketua DPD Partai Golkar NTB," pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid