Memasuki Usia 3 Tahun, Komunitas HAI Lombok Semakin Eksis

HAI Lombok
Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Lombok atau HAI merayakan hari jadi ke 3 tahun.

MATARAM – Bulan Oktober ini menjadi bulan yang spesial bagi salah satu club yang bernaung di bawah paguyuban HALo (Honda Asosiasi Lombok). Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Lombok atau yang akrab disebut HAI baru saja merayakan hari jadi ke 3 tahun. Meski baru seumur jagung, namun club ini telah memberikan beberapa kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya pengguna motor yang ada di Pulau Lombok.

Eksistensinya sebagai club motor AT High atau matic bongsor yang mampu berkendara dalam segala medan, tercatat bahwa club HAI telah melalang buana menjelajahi keindahan alam di Provinsi NTB. Didukung dengan daya mesin 150cc++ yang diusung adalah tipe 4–Tak, SOHC, eSP, Idling Stop System dengan system suplai bahan bakar PGM–FI. motor yang digadang sebagai motor untuk berpetualang tersebut juga di dukung penyimpanan barang yang memadai. Belum lagi matic dengan fitur pengaman keyless dan charger ponsel, dimaksimalkan windshield yang bisa di setting secara manual dengan begitu mudah bagi pengendara.

Baca Juga :  Komunitas Skutik HaLO Apresiasi Kehadiran All New Honda BeAT

“Namanya juga motor yang di desain ber-genre adventure, dimana trek yang dilalui sudah pasti berbagai medan. Otomatis motor Honda ADV sangat cocok untuk yang suka berpetualang,” kata Wirawan Hamied Ketua Club HAI.

Perayaan anniversary ini dilangsungkan di Bun Emas Permai Kolam Renang dan Lesehan dengan melakukan touring start dari halaman kantor Astra Motor NTB. Acara ini diikuti oleh 24 rombongan pemotor ADV dengan 28 orang yang berboncengan saat touring.

Kegiatan HUT 3Rd HAI Lombok Chapter dimulai dengan touring 360 mengelilingi Pulau Lombok dari titik start di parkiran MD. Pelepasan rombongan langsung dilakukan oleh Marketing Manajer Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto. Rute yang dilewati adalah Start Main dealer kemudian melewati Pusuk, Sembalun, Labuhan Haji, Keruak, Jerowaru, Teluk Awang, Mandalika, dan finish di Bunmas. Rombongan langsung melakukan camping di lokasi selama 1 malam.

Baca Juga :  Komunitas HALo Dukung Produk UMKM Lokal Bangkit

Kegiatan ceremoni 3rd anniversary HAI Lombok Chapter, pada kegiatan ini juga HAI Lombok Chapter memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga panti jompo sekitar lokasi kegiatan dan acara ini dilakukan setiap anniversary yang dirayakan.

“Harapannya diusia baru ini club HAI Chapter Lombok semakin solid dan dapat bermanfaat bagi sekitarnya,” tutup Wirawan. (luk)

Komentar Anda