Mayat Wanita Muda Ditemukan tanpa Busana

Mayat Wanita Muda Ditemukan tanpa Busana
MAYAT: Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan nelayan dalam keadaan sudah meningal. (JANWARI IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG – Warga Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru geger dengan sosok mayat wanita tanpa busana. Mayat itu pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Amaq Wanda mengapung di teluk perusahaan mutiara PT Autore Desa Sekaroh.

BACA JUGA: Nyabu di Kos, Prihartini Diringkus

Amaq Wanda menuturkan, awalnya ia pergi mancing ikan ke Teluk Autore. Ketika sampai di sana, ia menemukan sosok benda mirip tubuh manusia. Curiga dengan apa yang dilihatnya, Amaq Wanda kemudian mendekati sosok yang dicurigakannya itu. “Saat saya dekat dengan benda itu, ternyata benda itu benar-benar manusia yang sudah dalam keadaan membusuk,” katanya.

Setelah memastikan itu tubuh manusia, Amaq Wanda kemudian menghubungi pihak PT Autore. Setelah itu, pihak PT Autore lansung melaporkan kejadian ini ke pihak aparat kepolisian. ‘’Bagaimana mayat ini ada di sana, saya tidak tahu. Yang jelas pada saat itu saya berencana mau mancing, tapi gara-gara ada mayat saya batalkan,” akunya.

BACA JUGA: Tiga Kafe Maksiat di Lombok Timur Disegel

Kapolsek Jerowaru IPDA Abdul Rasyid mengatakan, mayat yang ditemukan meninggal dini sudah dibawa ke rumah sakit. Mayat ini diperkirakan berusia 30 tahun. Hanya saja, karena pada saat ditemukan dalam kondisi telanjang, pihaknya belum mengetahui dari mana asal mayat yang sudah dalam kondisi membusuk. “Dari bentuk mayat ini diperkirakan meninggal sekitar lima hari yang lalu, tapi untuk pastinya kita harus melakukan otopsi,” katanya. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid