Mayat Polisi Ditemukan Membusuk

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat

MATARAM – Seorang anggota Polri ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Lingkungan Seksari Kelurahan Cakra Utara Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Peristiwa tersebut baru terungkap pada Selasa (14/11) kemarin.

BACA JUGA: Biadab, Ayah Perkosa Anak Tiri

Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana mengatakan anggota Polri yang ditemukan sudah tidak bernyawa ini adalah I Nengah Sukarta (51 tahun) berpangkat IPTU. Selama ini yang bersangkutan bertugas di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

Penyebab kematiannya hingga kini belum diketahui.” Belum diketahui secara pasti,” ungkap Suartana, Rabu(14/11).

Korban diduga sudah tak bernyawa sejak tiga hari lalu. Itu dilihat dari kondisi tubuh yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Mayat polisi ini ditemukan pertama kali oleh tetangga bernama Ketut Mataram dan Wayan Santini. ‎Keduanya menemukan korban pada saat ada anggota Biddokkes Polda NTB yang datang mencari korban guna menanyakan alasan ketidakhadirannya di kantor selama beberapa hari belakangan ini. Rumah korban sepi sehingga tamu ini bertanya ke saksi. Saksi yang melihat banyak lalat keluar dari kamar mandi korban menaruh curiga. Keduanya mendobrak pintu rumah korban. Korban ditemukan telungkup di samping tempat tidur dan sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA: Koin untuk Nuril Menggema Lagi

Mayatnya sudah membusuk. Mayat korban dibawa ke rumah sakit. Korban diketahui tinggal di rumah tersebut hanya seorang diri. (cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut