Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai

TEWAS : Mayat tanpa identitas ditemukan warga di sungai Desa Kota Raja Kecamatan Sikur kemarin. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Warga Dusun Lingkok Marang Desa Kota Raja Kecamatan Sikur digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengapung di sungai Penimpoh Gong desa setempat Selasa (17/11) sekitar pukul 13.00 Wita. Identitasnya masih belum diketahui. Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek setempat. Tim identifikasi Polres Lotim bersama petugas medis ke lokasi untuk menggelar olah TKP dan mengevakuasi mayat. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD dr. Raden Soedjono Selong untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Mayat pria yang itu sekarang masih berada di rumah sakit Selong,” kata Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, IPTU Lalu Jaharuddin.

Mayat pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di sungai. Mereka kemudian memberitahu warga.”Setelah diberitahu oleh anak-anak, warga atas nama Lalu Taufik dan Haeril Rizal langsung ke lokasi untuk melihat mengecek,” tuturnya.

Ketika ditemukan  kondisi mayat sudah membusuk. Warga kemudian memberitahu polisi. “ Tindakan kepolisian cek TKP, dan menghubungi pihak Puskesmas Kotaraja. Termasuk juga berkoordinasi dengan petugas BPBD karena mengingat jalurnya cukup terjal,” terangnya.

Pihak rumah sakit  masih melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut. Bagi masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarga diminta mendatangi kantor kepolisian.(lie)