Mayat Bayi Mengapung di Sungai Ancar

Mayat Bayi Mengapung di Sungai Ancar
GEGERKAN : Warga digegerkan oleh penemuan mayat bayi yang mengapung di Sungai Ancar. (Sudir/Radar lombok)

MATARAM-Warga Karang Kemong Kelurahan Cakra Barat digegerkan oleh penemuan mayat bayi yang mengapung di Sungai Ancar kemarin. Bayi malang ini berjenis kelamin laki-laki dan pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, Aminah, saat mencari sampah plastik di sekitar sungai setempat.” Mengapung dan membusuk. Awalnya saya kira boneka yang hanyut. Tau-taunya mayat bayi,” katanya kepada Radar Lombok.

Bayi malang ini diduga hasil hubungan gelap. Pelaku membuang bayi untuk menutupi perbuatan bejatnya. Lokasi penemuan bayi tidak jauh dari lokasi yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung, Pasar Panglima.

Warga marah. Mereka meminta polisi segera menemukan pelaku pembuangan bayi ini. Polisi sendiri tiba di lokasi kejadian beberapa saat setelah menerima laporan. Olah TKP disaksikan banyak warga. Bayi ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Polisi masih menyelidiki motif pembuangan bayi ini. Nampak Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah turun langsung ke TKP.

Sementara itu Lurah Cakra Barat Wayan Suwira I Wayan Suwira mengatakan, kasus penemuan mayat bayi ini tengah diselidiki. “ Kita telah dapat laporan. Pihak kelurahan juga melakukan langkah cepat untuk mengusut pembuangan mayat bayi laki-laki tersebut,” katanya.(dir)

BACA JUGA :  Polisi Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Rutan