Mayat Bayi Gegerkan Warga

Mayat Bayi
BAYI : Warga digegerkan oleh penemuan mayat bayi di pinggir jalan Desa Narmada Kecamatan Narmada Sabtu (1/9).

GIRI MENANG – Kasus pembuangan bayi menggegerkan warga Dusun Temas Desa Narmada Kecamatan Narmada, Sabtu (1/9) sekitar pukul 12.00 Wita kemarin. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir jalan dusun setempat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Jenu Budiman (27) saat ia mengendarai motor sepulang dari rumah neneknya. Saat melintas ia melihat ada bungkusan kain merah tergeletak di pinggir jalan. Ia penasaran dan mendekatinya.Saat dekat, ia melihat ada kaki bayi. Budiman sempat takut karena waktu itu suasana sepi.” Waktu itu saya baru pulang dari rumah nenek di Kantar dan ketika melintas di jalan tersebut saya lihat kayak ada kaki bayi. Saya merinding dan langsung saya pulang dan melaporkan hal itu,” ungkap Budiman.

Sesampainya di rumah, Budiman memberitahukan hal tersebut kepada ketua RT Agus Tri Budi. Pak RT dan warga menuju TKP. Bungkusan lalu dibuka dan ternyata isinya bayi yang sudah meninggal. Kasus ini dilaporkan ke polisi.

Pada pukul 12.30 Wita Kapolsek Narmada Kompol Komang Bagia melakukan pengecekan dengan berkoordinasi dengan pihak bidan desa dan dipastikan bayi tersebut sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA: Pelaku Jambret Asal Loteng Diamuk Massa

Selanjutnya bayi dibawa ke Rumah sakit Awet Muda Narmada untuk identifikasi. Bayi malang ini berjenis kelamin perempuan, panjang 26 cm, lingkar kepala 20 cm, lingkar badan 18 cm, lingkar lengan 12 cm, berat badan 500 gram, berat plasenta 100 gram.

Kasubag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa membenarkan penemuan bayi ini. “ Mayat bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi dan setelah itu langsung dikuburkan,” ungkap Arnawa.(cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut