Maud Adam Siap Maju Musda Golkar Lotim

Maud Adam (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Anggota DPRD NTB Dapil Lombok Timur (Lotim) Maud Adam menyatakan kesiapan maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Lotim. Ia menegaskan sudah mempersiapkan berbagai hal untuk pencalonan sebagai Ketua DPD II Golkar Lotim, termasuk sudah berkomunikasi dengan para pemilik suara. “Saya siap maju,” katanya, saat ditemui di Kantor DPRD NTB, Selasa kemarin (6/7).

BACA JUGA :  Sajim Siap Beri Kejutan

Pria asal Lendang Nangka, Masbagik ini menegaskan, sebagai kader ia akan loyal terhadap arahan DPD I terkait siapa kader yang akan diaklamasikan. Mengingat Musda mengedepankan musyawarah mufakat.

Soal kapan Musda, pihaknya sejauh ini belum tahu, karena masih menunggu keputusan DPP perihal diskresi yang diajukan oleh Ketua DPD II Golkar Lotim Daeng Paelori, yang ingin mencalonkan diri untuk periode ketiga. Apakah diskresi diterima atau ditolak oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, masih ditunggu.

BACA JUGA :  Fauzan Ngaku Cocok dengan Sumiatun

Dalam kesempatan itu, Maud Adam menegaskan, jika dirinya dipercaya para pemilik suara untuk menakhodai Golkar Lotim, maka pada Pilkada Lotim 2024, ia siap maju sebagai kepala daerah. “Saya siap maju di Pilkada Lotim,” pungkasnya. (yan)