Mataram U-15 Belum Beruntung

Mataram U-15 Belum Beruntung
GAGAL: Wasit memberikan arahan terhadap kapten tim sebelum laga berlangsung.( IST FOR RADAR LOMBOK)

Jadi Juara di Piala Soeratin

MATARAM–Misi PS Mataram U-15 rebut juara di laga final Piala Soeratin U-15 tingkat provinsi gagal. Pasalnya, pada laga tersebut perjuangan tim ini dikandaskan tim tuan rumah, Persisum dengan skor 1-0.

kekalahan PS Mataram ini disinyalir adanya dugaan aksi tak sportif wasit. Pengadil permainan dinilai cenderung berat sebelah terhadap salah satu tim.

“Kalau dengan Persisum kita gak ada masalah. Tapi wasitnya yang kelihatannya tidak beres,” kata Manajer Mataram U-15, M Jaelan, Jumat (25/10).

Jika dilihat dari segi permainan kedua tim, jelasnya, sama-sama bermain imbang dan kuat. Namun keadaan yang tidak bisa disangka-sangkanya justru terjadi. Akibatnya, tim besutannya yang dipastikan unggul tersungkur karena adanya indikasi permainan.

Atas keadaan ini, pihaknya bakal membuat surat protes terhadap panitia penyelenggara. Baginya, olahraga itu harus dari sejak dini diberikan contoh, agar perhelatannya berlangsung sportif.

“Nanti kita layangkan surat protes, karena ada yang tidak beres kita lihat,” tambahnya.

Adapun saat koran ini meminta pendapatnya pihak Asprov PSSI NTB, salah satunya Sekertaris Asprov PSSI NTB Pritia Eko Wardoyo selaku penyelenggara belum ada jawaban apapun mengenai persoalan tersebut. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid