Masyarakat Lombok Padati Kampanye Anies di Mataram

Capres Anies sedang berorasi di Lapangan Karang Pule, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, Selasa (6/2/2024). (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM–Massa dari berbagai kalangan memadati kampanye terbuka Capres Anies Baswedan di Lapangan Karang Pule, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, Selasa (6/2/2024).

Anies tiba sekitar pukul 10.30 WITA. Ia la langsung disambut selawat badar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam. Anies lengkap mengenakan sapuq atau ikat kepala khas Sasak.

Anies didampingi istri Fery Farhati dan anaknya Mutiara Annisa Baswedan.

Kemudian tampak Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) yang juga Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, Ketua DPW NasDem NTB Rumaksi, dan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB Lalu Hadrian.

“Pak Presiden dan Salam Perubahan,” teriakan ini menggema mengiringi jalan Anies menuju panggung acara.

Tak hanya itu, tabuhan tiga kelompok gendang beleq juga menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam orasi politik Anies menekankan kepada para pendukung, simpatisan dan relawan agar bersama-sama menjaga suara di TPS pada 14 Februari 2024.

Dengan begitu, suara rakyat untuk kemurnian proses pemilu bisa dijaga dan dipertahankan. “Mari semua kita hadir jaga suara rakyat di TPS,” tegasnya.

Anies juga mengajak kepada pendukung, simpatisan dan relawan yang hadir, agar mengajak dan menyampaikan kepada keluarga, sahabat, kolega, rekan maupun masyarakat luas di NTB, agar bersama-sama melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, adil dan sejahtera.

Dengan sama-sama menyalurkan hak pilih di TPS pada 14 Februari 2024, dengan memilih Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

“Mari kita semua terlibat dan ambil bagian jadi perubahan Indonesia yang lebih baik. Jangan jadi penonton,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda