Masyarakat Diimbau Jaga Kondusifitas Desa

PILKADES: Kapolsek Terara, AKP Didik Harianto, dan Danramil Terara, Kapten Inf. Safi’i, ketika menghadiri kegiatan penyampaian visi dan misi para Cakades pada Pilkades Rarang Selatan (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG–Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilakukan pada tanggal 14 Desember mendatang, Danramil Terara, Kapten Inf. Safi’i, terus mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas desa.

Imbauan itu disampaikan Danramil, ketika dilaksanakan penyampaian visi dan misi para calon kepala desa (Cakades) di Kantor Desa Rarang Selatan, Rabu kemarin (7/12).

“Jadi siapapun yang menang nanti, agar semua masyarakat menerima dan mendukung kepala desa terpilih. Jangan karena itu bukan pilihannya, kemudian masyarakat menjadi tidak akur,” pintanya seraya menyampaikan, di Kecamatan Terara saat ini ada dua desa yang melaksanakan pesta demokrasi,yakni Desa Rarang Selatan dan Desa Sukadana.

BACA JUGA :  Ponpes Nurul Hijrah NW Sugian Jaga Soliditas

Sementara Kapolsek Terara, AKP Didik Harianto, pada kesempatan yang sama juga berharap semua pendukung masing masing Cakades untuk sama-sama menjaga kamtibmas. “Jadi siapapun yang terpilih nantinya untuk memimpin Desa Rarang Selatan, maka itu merupakan pilihan semua masyarakat. Jadi masyarakat harus menerima kenyataan itu,” harapnya.

Kepada semua calon yang terpilih nantinya, dia juga berharap agar mereka menjadi pemimpin yang benar-benar mengayomi masyarakat. Demikian pula apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat, agar juga bisa bisa ditepati. ”Jangan hanya mengumbar janji. Tapi yang paling penting menebar bukti,” tandasnya. (cr-wan)