Masuk Bursa Cawalkot, Taufiq : Siap Bantu Pak Mohan

H. Moh. Taufiq (ZUL/RADARLOMBOK)

MATARAM- Salah satu tokoh yang masuk radar calon Wakil Walikota Mataram adalah HM. Taufiq yang kini masih menjabat sebagai Sekda Lombok Barat. Taufiq menegaskan dirinya siap maju namun hanya mau maju mendampingi H. Mohan Roliskana saja. Jika terpilih, Taufiq menegaskan komitmennya menjadi wakil yang “baik”, yang tidak akan merecoki posisi walikota. “ Saya tegaskan siap maju. Tapi saya hanya mau dengan Pak Mohan,” ungkapnya kepada Radar Lombok, Selasa (5/11).

Di Pilkada Kota Mataram, nama Mohan masih unggul untuk sementara waktu. Ia punya basis suara yang cukup merata di hampir semua segmen pemilih. Taufiq memantapkan diri maju dengan berbagai pertimbangan. Pertama dukungan banyak pihak, utamanya dari banyak warga Kota Mataram yang berasal dari Lombok Timur. Pada bulan Desember mendatang ia akan mengakhiri karirnya sebagai Sekda Lombok Barat. “ Komunikasi dengan Pak Mohan sudah,” ungkapnya.

Makin banyak calon yang maju, menurut Taufiq makin bagus. Yang lebih spesifik menurutnya, jabatan walikota dan wakil walikota adalah satu paket. Seorang wakil harus maksimal membantu tugas dan kerja walikota. Dengan pengalamannya di dunia birokrasi, Taufiq yakin bisa membantu Mohan dengan maksimal. “ Walikota dan Wakil Walikota bisa bulan madu sampai akhir jabatan,” ungkapnya memastikan.

Apa yang ditawarkan sebagai calon wakil walikota? Taufiq tidak menjelaskan dengan rinci. “ Nanti saja kalau soal itu,” pungkasnya.(git)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid