Masih Ingin Sendiri

HINGGA  kini bintang sinetron Citra Kirana, 22 tahun, masih sendiri. Dara kelahiran Bogor itu mengungkapkan bahwa saat ini dirinya begitu menikmati kebersamaan bersama keluarga dan teman-temannya.

 Pemeran Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji tersebut sedikit mengelak ketika wartawan menanyai tentang pasangan dan kehidupan cintanya.  Mantan kekasih Ali Syakieb itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin sendiri. Walau, tidak jarang orang tuanya menasihati Ciki –sapaannya– untuk mencari pasangan yang serius.

’’Sebenarnya mereka terserah aku mau apa, tapi kadang mama suka ngingetin untuk cari pasangan,’’ kata Ciki kemarin.

 Tetapi, Ciki belum terlalu memikirkan hal tersebut. Sebab, dia sedang berfokus mengembangkan karir di dunia hiburan. Selain itu, dia lebih senang ketika berkumpul bersama teman atau keluarganya. Namun, Ciki tidak menutup hatinya untuk laki-laki. Hanya, dia tidak mau terlalu memaksakan. ’’Dijalani saja dulu,’’ ujarnya.

 Masih muda, dia tidak memiliki target khusus untuk laki-laki yang nanti menjadi teman hidupnya. Yang penting harus seiman. Hal itulah yang selalu diminta orang tua. Selain itu, dia menginginkan laki-laki yang baik dan bertanggung jawab.

Ada syarat lain dari orang tua? Dia menjawab orang tua memintanya mencari pasangan yang tidak hanya sayang kepada dirinya, tapi juga sayang kepada keluarganya. ’’Semoga segera dipertemukan,’’ katanya, lantas tersenyum. (glo/c19/jan/sam/jpnn)

BACA JUGA :  Merasa Terancam